5 Martabak Terenak di tempat Ibukota Indonesia dengan Topping Melimpah

5 Martabak Terenak di tempat tempat Ibukota Indonesia dengan Topping Melimpah

Infocakrawala.com – JAKARTA Martabak terenak dalam Ibukota dapat ditemui dengan mudah. DKI Jakarta terkenal dengan berbagai macam kulinernya yang digunakan lezat, termasuk martabak. Martabak adalah jajanan tradisional yang tersebut terbuat dari tepung terigu, telur, lalu isian yang digunakan beragam.

Martabak bisa jadi dinikmati sebagai camilan yang tersebut diadaptasi dari kuliner China. Biasanya martabak manis dibuat dengan berbagai topping atau isian. Seperti halnya lima martabak terenak dalam Ibukota Indonesia ini yang tersebut menamawakan topping melimpah mulai dari keju, cokelat, kacang, durian hungga red velvet.

Sedangkan untuk martabak telur, pembeli bisa saja memilih menggunakan telur ayam, atau bebek. Kudapan ini semakin menggoyang lidah dengan teksturnya yang digunakan lembut kemudian empuk untuk martabak manis, juga renyah untuk martabak telur.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut martabak terenak di dalam DKI Jakarta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Hari Senin (1/7/2024).

5 Martabak Terenak di dalam DKI Jakarta dengan Topping Melimpah

1. Martabak AA

Martabak AA salah satu martabak terkenal di area Ibukota lantaran sudah ada berdiri sejak 1981. Berlokasi di dalam Jalan Minangkau Barat No.29A Pasar Manggis, DKI Jakarta Selatan, kedai ini dikenal dengan martabak manis kemudian telurnya yang tersebut lezat lalu legendaris.

Martabak AA menyediakan berbagai macam menu martabak manis kemudian telur dengan berbagai varian rasa kemudian isian. Seperti keju, kacang, cokelat, kacang, wijen, juga martabak telur bebek serta sapi dengan isi daging sapi, juga ayam.

Harganya dibanderol mulai dari Rp66 ribu hingga Rp93 ribu.

2. Martabak Pecenongan 65A

Berlokasi di area Jalan Pecenongan Raya No.65A 9, Gambir, DKI Jakarta Pusat, kelezatan Martabak Pecenongan 65A telah melegenda. Kedai ini disebut-sebut sebagai pelopor martabak sebab sudah ada berdiri sejak 1970 serta masih esksis sampai sekarang.

Menariknya Martabak Pecenongan 65A menawarkan menu martabak tipis dengan tekstur khas yang dimaksud jarang ada dalam tempat lain. Adapun isian dari jenis martabak ini terdiri dari keju, cokelat, Nutella, hingga Ovaltime. Sedangkan untuk martabak manis sangat banyak, seperti kacang mede, pisang serta Toblerone.