5 Tempat Wisata di dalam Reading Inggris, Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

5 Tempat Wisata di area pada Reading Inggris, Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

Infocakrawala.com – JAKARTA – Tempat wisata dalam Reading, kota kelahiran Kate Middleton, menarik untuk dijelajahi. Ya, kota di area bagian tenggara Inggris ini ternyata memiliki banyak atraksi yang mana dapat menjadi destinasi wisata turis.

Dikenal sebagai kota penghasil bir, biskuit, serta umbi pada masa revolusi industri, Reading pada saat ini telah terjadi berubah menjadi kota metropolitan yang tersebut dinamis. Ada banyak tempat untuk dilihat juga dikunjungi di tempat sekitar Reading. Menariknya, tempat-tempat itu sanggup dijelajahi hanya saja dengan naik sepeda, bahkan berjalan kaki.

Apa belaka tempat wisata dalam Reading Inggris, kota kelahiran Kate Middleton, yang mana sanggup dikunjungi? Berikut lima rekomendasinya untuk Anda.

Tempat Wisata di area Reading

1. Town Hall

5 Tempat Wisata di dalam Reading Inggris, Daerah Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

Shutterstock

Tujuan pertama ketika berada di area Reading tentu semata mengunjungi Town Hall alias balai kota. Bangunan balai kota ini memiliki desain yang indah. Balai kota Reading dibangun beberapa tahap antara tahun 1786 lalu 1897 yang dimaksud fasadnya dirancang oleh Alfred Waterhouse.

Town Hall berlokasi di tempat dekat Reading Abbey, berbatasan dengan Hospitium St. John pada utara dan juga Gereja St. Laurence dalam selatan. Meskipun namanya Balai Kota, namun ketika ini bangunan yang disebutkan tak lagi difungsikan sebagai pusat administrasi kota. Town Hall Pusat Kota Reading sekarang digunakan sebagai museum, gedung konser besar, ruang konferensi, ruang upacara pernikahan, kemudian kafe buat warga umum.

2. Sungai Thames

5 Tempat Wisata pada Reading Inggris, Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

Visit Thames

Sungai Thames merupakan sungai paling terkenal di tempat Inggris. Sungai ini mengalir sejauh 338 km dari Cotswolds ke Laut Utara, menyeberangi kota-kota cantik, termasuk Reading, juga pusat Perkotaan London. Sungai ini merupakan satu-satunya sungai dalam Eropa yang mempunyai jalur panjang. Sepanjang perjalanan, Anda bisa saja menikmati tiga area dengan keindahan alam yang digunakan luar biasa, satwa liar, dan juga banyak restoran.

3. Sungai Kennet

5 Tempat Wisata dalam Reading Inggris, Daerah Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

Pinterest

Kennet adalah anak sungai dari Sungai Thames yang dimaksud panjangnya mencapai 28 km kemudian mempunyai bagian jalan setapak yang tersebut indah antara Burghfield dan juga Reading. Tempatnya agak sempit ketika melintasi bawah jembatan, tetapi permukaannya bagus dan juga cocok untuk bersepeda.

4. Jembatan Brunel

5 Tempat Wisata di dalam Reading Inggris, Pusat Kota Kelahiran Kate Middleton

Visit Thames

Di titik rapat Sungai Kennet kemudian Sungai Thames, ada sebuah jembatan yang digunakan bernama Brunel, sesuai nama orang yang dimaksud mendirikannya. Karena bentuknya, jembatan ini dikenal dengan nama Jembatan Tapal Kuda, yang pada saat ini sejumlah digunakan oleh pejalan kaki juga pengendara sepeda. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, baru-baru ini sudah diadakan restorasi besar-besaran pada jembatan ini.

5. Caversham Court Garden

5 Tempat Wisata pada Reading Inggris, Daerah Perkotaan Kelahiran Kate Middleton

Visit Reading

Caversham merupakan salah satu kawasan yang dimaksud ada di area pinggiran Perkotaan Reading. Di sini, ada sebuah taman bernama Caversham Court Gardens. Meski luasannya relatif kecil, tapi taman yang mana ada di area tepi sungai ini memiliki panorama indah lalu damai. Namanya taman, di area di lokasi ini Anda akan datang menemukan aneka bunga serta pepohonan nan rindang. Cocok dijadikan tempat piknik.