Bisnis  

50.000 WNI Pilih Berobat ke Malaya Tiap Tahun, Ternyata Hal ini Alasannya

50.000 WNI Pilih Berobat ke Malaya Tiap Tahun, Ternyata Hal ini Alasannya

Infocakrawala.com – SURABAYA – Minat warga Indonesia berobat ke rumah sakit pada Malaya cukup tinggi. Angka kunjungan ke Negara Malaysia mencapai kurang lebih lanjut 50.000 pasien setiap tahunnya.

Hal ini diungkapkan Chief Commercial Officer IHH Healthcare, Sipika Singh ketika membuka pameran Tanah Melayu Healthcare Expo 2024 di dalam Surabaya, Kamis (30/5/2024). Pameran yang tersebut dijalankan 4 hari mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2024 ini untuk menarik pasien Indonesia, khususnya Pusat Kota Surabaya agar menjadikan Tanah Melayu sebagai opsi kedua berobat.

“Kami telah lama memulai pembangunan kepercayaan selama tiga dekade, memberikan perawatan terhadap tambahan dari 50.000 pasien Indonesia setiap tahunnya. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memberikan nilai luar biasa melalui layanan khusus lalu pendekatan yang dimaksud berpusat pada pasien pada Indonesia,” kata Sipika.

Sipika mencoba untuk memenuhi keperluan perawatan kemampuan fisik para pasien Indonesia melalui rencana perawatan yang diharapkan. Adapun perawatan yang paling sejumlah dilaksanakan adalah kanker, jantung, mata, gangguan pencernaan, dan juga medical cek up.

Pihaknya berani bersaing lantaran memiliki teknologi medis yang dimaksud canggih, pilihan perawatan yang mana mudah diakses, lalu regu spesialis yang mana berdedikasi. Hal ini menjamin hasil klinis yang tersebut optimal serta pemulihan yang dimaksud lebih lanjut cepat, sekaligus menjaga efektivitas biaya.

“Kolaborasi kami, seperti kemitraan dengan Bank Mega dan juga Prodia, dirancang untuk menjadikan layanan kebugaran kami lebih tinggi mudah diakses lalu nyaman bagi publik Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, kesamaan budaya, masakan, dan juga bahasa semakin menjadikan Tanah Melayu sebagai pilihan utama untuk perawatan medis kemudian pariwisata berkualitas tinggi khususnya mereka yang mana mencari opsi kedua berobat,” ujarnya.

Diketahui, group rumah sakit ini mengoperasikan jaringan 17 rumah sakit, termasuk Gleneagles Hospital, Pantai Hospital, Prince Court Medical Centre, serta Timberland Medical Centre.

Sedangkan yang digunakan mengikuti pameran di dalam Surabaya kali ini ada delapan rumah sakit yakni Gleneagles Hospital Kualalumpur, Gleneagles Hospital Penang, Gleneagles Hospital Johor lalu Gleneagles Hospital Perkotaan Kinabalu. Selain itu ada Pantai Hospital Kualalumpur, Pantai HospitalAyer Keroh, Prince Court Medical Center juga Timberland Medical Center.