7 Kegiatan Seru di tempat Wisata Pantai Dekat Jakarta, Cocok untuk Liburan Sekolah yang mana Berkesan

7 Acara Seru di area tempat Wisata Pantai Dekat Jakarta, Cocok untuk Liburan Sekolah yang mana mana Berkesan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Liburan sekolah merupakan momen suka dijadikan para orang tua untuk liburan keluarga ke tempat wisata atau eksplorasi hal-hal baru. Saat ini libur sekolah masih berlangsung, serta sejumlah pilihan tempat wisata yang tersebut dapat dipilih orang tua.

Salah satu kawasan wisata yang digunakan bisa jadi dipilih ialah Tanjung Lesung, kawasan wisata pantai terintegrasi seluas 1.500 hektar di tempat Banten. Sebab Tanjung Lesung mempunyai berbagai kegiatan yang tersebut ramah anak sekaligus seru, seperti mengunjungi Mongolian Culture Center – untuk mengenal adat istiadat, kebudayaan, juga sejarah bangsa negara Mongolia, kemudian mengunjungi Kampoeng Joglo – mengamati lalu berfoto pada rumah yang digunakan sudah ada berumur 100-300 tahun.

Tak hanya sekali itu, masih ada kegiatan seru lain untuk seru-seruan di dalam Tanjung Lesung. Mau tahu apa belaka itu?
Keliling area Tanjung Lesung dengan kendaraan beroda dua listrik.
Yup, mencoba kegiatan ini dijamin bikin kamu serta keluarga happy! Sebab selama perjalanan, panca indra kamu akan dimanjakan: mata dipenuhi hijaunya dari aneka pepohonan-sawah lalu biru-putihnya pantai, epidermis merasakan hembusan angin sepoi-sepoi, hidung menghirup udara segar, serta kuping mendengar pendapat debur ombak.

Untuk rutenya, salah satu rute populernya ialah menyusuri tanggul pengaman pantai sepanjang 13 km – rute yang dimaksud juga sejumlah tamu hotel gunakan untuk jogging pagi. Sementara lokasi rental sepeda gowes listriknya, kamu bisa jadi mendatangi area restoran di dalam Tanjung Lesung Hotel & Resort. Berapa harganya? Dengan membayar Rp150.000 ribu, kamu bisa saja memakai sepeda gowes listrik sampai seharian penuh.



1. Yoga dengan lanskap pantai di area pagi hari

Ini juga salah satu aktivitas yang perlu dipertimbangkan ketika liburan di area Tanjung Lesung. Melakukan gerakan-gerakan yoga sambil menghadap pantai yang tersebut indah merupakan obat ampuh memproduksi mood jadi lebih lanjut baik juga membuang rasa penat.

Adapun Tanjung Lesung memiliki 4 pantai yang digunakan bisa saja kamu pilih untuk lokasi yoga, yaitu Pantai Lalassa – yang tersebut merupakan pusat olahraga air Tanjung Lesung, Pantai Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort – yang digunakan pasirnya putih juga airnya paling jernih di area Tanjung Lesung, Pantai Bodur – yang dimaksud panorama pantai lalu sunset-nya sangat indah, serta Pantai Ladda – yang dimaksud pasirnya putih nan halus dan juga berombak tenang.

2. Bersantai di dalam tepi Pantai Lalassa

Kegiatan ini bisa saja dibilang ialah kegiatan wajib pada waktu liburan keluarga di dalam Tanjung Lesung. Yup, kamu betul! Perhatian menenggelamkan kaki ke di pasir di area tepi pantai, membiarkan tubuh diterpa lembut angin sepoi, mendengar ucapan debur ombak, begitu nikmat dan juga nggak tergantikan. Zen banget! Selain itu, di tempat pantai juga bisa jadi main dengan keluarga – yang dimaksud tak pernah gagal bikin happy keluarga. Apakah itu bermain pasir dengan menghasilkan istana pasir, bermain ombak, berjemur bersama, bermain bola, atau bermain layangan.

Untuk mendapat pengalaman maksimal bermain pantai, kamu bisa jadi mengunjungi Lalassa Beach Club. Karena lokasi yang disebutkan ialah pantai sekaligus lokasi olahraga air dengan fasilitasnya lengkap. Di pantai ini kamu bisa saja menghadirkan anggota keluarga mencoba berbagai aktivitas water sport juga bila mendadak perut lapar bisa saja ke Kafe Candini. Di mana menyajikan aneka makanan seafood, tradisional bahkan mancanegara.

3. Minum es kelapa muda pada pinggir pantai

Setelah datang ke pantai kegiatan ini tak boleh kamu lewatkan. Sebab minum es kelapa di dalam pinggir pantai memberikan kesegarannya ganda: segar di dalam tenggorokan – segar di tempat mata akibat minumnya sambil mengamati pantai yang digunakan indah!