Aaliyah Massaid kemudian Thariq Halilintar Rayakan Kejayaan di tempat Pegadaian Badminton Clash dengan Pelukan

Aaliyah Massaid kemudian Thariq Halilintar Rayakan Kejayaan dalam tempat Pegadaian Badminton Clash dengan Pelukan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pegadaian Badminton Clash yang mana dilakukan di dalam Tennis Indoor Senayan, DKI Jakarta pada Minggu, 30 Juni 2024 menyuguhkan pertandingan Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar. Pasangan itu berhasil mengalahkan Sean Galael serta kemudian Hana Malasan.

Aaliyah Massaid serta Thariq Halilintar berjuang dalam pertandingan kedua untuk mewakili pasukan dropshot yang tersebut memakai jersey kuning. Sementara Sean juga Hana mewakili Tim Smash yang tersebut memakai jersey biru.

Sejak memasuki arena pertandingan, Thariq lalu Aaliyah memperlihatkan momen romantis dengan muncul sama-sama sambil diiringi tanjidor bak sepasang calon suami istri yang tersebut akan menikah. Bahkan, komentator menjuluki Thariq sebagai CPP (Calon Pengantin Pria) sejumlah saudara banyak rezeki, kemudian Aaliyah sebagai CPW (Calon Pengantin Wanita) izinkan aku melamarmu.

Pertandingan dua pasangan ini berlangsung sengit akibat merek saling kejar-mengejar poin. Di fase pertama, momen romantis dengan segera tersaji pada waktu Thariq juga Aaliyah berhasil menyamakan kedudukan.

Mulanya, Hana berhasil menyambar smash Thariq yang tersebut bertubi-tubi. Tapi giliran Aaliyah yang mengatasi bola Hana lewat sambaran cepat di area depan net, ia tak mampu menyambarnya, begitu pula Sean yang digunakan terlihat tak siap mengantisipasi bola dari Aaliyah.

Lantas, Aaliyah meloncat kegirangan juga memeluk calon suaminya itu. Namun, Hana dan juga Sean masih lebih lanjut unggul juga sesi pertama pun dimenangkan oleh Hana juga Sean dengan skor 15-12.

Tentu Aaliyah juga Thariq tak ingin menyerah begitu saja. Mereka terus berupaya mengejar ketertinggalan hingga pertandingan kembali berlangsung sengit.

Meski pertadingan berlangsung ketat pada putaran kedua, Aaliyah lalu Thariq tampak menikmati pertandingan. Ketika mendadak lagu dangdut diputar, merek bergoyang mengikuti alunan lagu sebelum mengambil servis.