AirAsia X Buka Rute Baru Antarbenua, Terbang Langsung dari Kuala Lumpur ke Nairobi Mulai 15 November 2024

AirAsia X Buka Rute Baru Antarbenua, Terbang Langsung dari Kuala Lumpur ke Nairobi Mulai 15 November 2024

Infocakrawala.com – SEPANG – AirAsia X (AAX) mengumumkan pengaktifan rute baru antarbenua yakni dari Kuala Lumpu ke Nairobi, Ibu Perkotaan Kenya. Penerbangan perdananya akan dimulai pada 15 November 2024.

CEO of AirAsia X Benyamin Ismail menyebut, rute baru ini akan datang menghubungkan wisatawan dari berbagai negara termasuk Indonesia menuju surga safari di tempat Nairobi. Pihaknya pun siap mengantisipasi 100 ribu tambahan wisatawan yang mana datang ke Malaya setiap tahun.

“Selain itu, rute ini menghadirkan potensi konektivitas yang digunakan sangat baik ke lingkungan ekonomi utama lain yang digunakan kami layani, termasuk Australia, China, Korea Selatan, Jepang, kemudian Thailand,” beber Benyamin Ismail di jumpa pers pada Sepang, Malaysia, Mulai Pekan (1/7/2024).

“Kami berharap dapat lebih lanjut memperkaya pertukaran budaya lalu ekonomi antara kedua negara ini,” sambungnya.

Pada kesempatan yang tersebut sama, direktur utama of Capital A Tony Fernandes menilai, peresmian rute baru ini menjadi idaman wisatawan menikmati trip safari antarbenua dengan tarif terjangkau.

“Jalur baru ini tak cuma membuka jalan dari Asia hingga Afrika tetapi juga berpotensi mempererat hubungan di tempat bidang pariwisata, bisnis, dan juga perdagangan di dalam kedua benua,” katanya.

Kemudahan menuju surga safari pada Nairobi juga dapat dinikmati wisatawan Indonesia dengan melakukan perjalanan dari DKI Jakarta melalui Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan, AirAsia X juga memberikan promo Kursi Gratis dari Kuala Lumpur ke Nairobi. Penawaran menarik ini tersedia secara eksklusif untuk pemesanan di tempat program AirAsia MOVE mulai 1 sampai 14 Juli 2024 untuk periode perjalanan dari 15 November 2024 hingga 8 Oktober 2025.

Berikut jadwal penerbangan dari Kuala Lumpur (KUL) ke Nairobi (NBO).