Akhirnya, Desain Asli CFMoto 675SR-R Aspar Edition Diperlihatkan

Akhirnya, Desain Asli CFMoto 675SR-R Aspar Edition Diperlihatkan

Infocakrawala.com – BEIJING CFMoto baru-baru ini meluncurkan CFMoto 675SR-R Aspar Edition yang dimaksud merupakan model khusus yang mana dikembangkan sebagai penghormatan terhadap Jorge ‘Aspar’ Martinez yang mana merupakan mantan pebalap kemudian manajer CFMoto Aspar Racing Team dalam Moto3.

Kemunculan 675SR-R Aspar Edition secara bukan segera memberikan pandangan sekilas tentang tampilan sebenarnya dari model yang tersebut akan segera diperkenalkan ke pangsa global.

Baru-baru ini, gambar 675SR-R yang mana lebih lanjut jelas tanpa grafis serta livery mulai beredar dalam media sosial.

Tangkapan layar dari video berdurasi satu menit yang disebutkan menunjukkan pebalap Moto2 Izan Guevara serta David Alonso menguji prototipe 675SR-R di area Sirkuit Valencia pada 29 April.

Video yang disebutkan dengan jelas membuktikan bahwa 675SR-R telah di kondisi selesai sekaligus mengisyaratkan peluncuran resminya akan dijalankan pada tahun ini.

Berdasarkan informasi yang tersebut didapat sebelumnya, CFMoto 675SR-R ditenagai mesin tiga silinder 675cc yang mana mampu memunculkan tenaga lebih tinggi dari 100hp pada 12.300rpm.

CFMoto juga mengklaim mesinnya 10 persen lebih lanjut ringan dibandingkan pabrikan lain dalam segmennya dengan bobot 55kg.

Sejauh ini kami berhasil mengidentifikasi beberapa perlengkapan yang tersebut digunakan antara lain sasis serta swingarm jenis alumunium, paket rem dari J.Juan, winglet, juga lampu LED dengan DRL (daytime running light).

Sementara itu, kami juga berharap model ini juga menawarkan panel meteran TFT, kontrol traksi, lalu fungsi ‘quickshifter’.