Angga Asyafriena Keluar dari Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok demi Hal ini

Angga Asyafriena Keluar dari Zona Nyaman, Pertama Kali Merokok demi Hal ini

Infocakrawala.com – JAKARTA – Vision+ Originals kembali menghadirkan series terbaru yang tersebut siap mengaduk-aduk emosi para penonton. Series yang dimaksud berjudul “Just Wanna Say I Love U” ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 dengan menghadirkan delapan episode penuh cerita romantis yang mana menyentuh hati yang dimaksud dapat Anda saksikan di dalam di lokasi ini .

Terinspirasi dari lagu-lagu band legendaris potret dalam setiap episode, salah satunya akan mengangkat judul “Terbjujuk”, yang dimaksud dibintangi oleh aktor Angga Asyafriena sebagai Doni. Dalam episode ini, ia beradu akting dengan aktris cantik Cassandra Lee lalu Alyssa Abidin.

Dalam interviewnya dengan kelompok Vision+ ia mengaku dihadapkan pada tantangan pada memerankan karakter Doni. Ia harus mengundurkan diri dari dari zona nyamannya dikarenakan Doni mempunyai kepribadian yang dimaksud sangat berbeda dengannya.

Salah satu perbedaan yang dimaksud mencolok adalah kebiasaan merokok. Doni digambarkan sebagai perokok, sedangkan Angga mirip sekali tiada merokok di area keberadaan sehari-harinya.

“Cukup menantang, dikarenakan kedudukan Doni disini ada adegan merokok. Aku sehari-hari enggak ngerokok kan.” ujar Angga Asyafriena. “So gimana ya, apakah aku akan awkward di tempat adegan merokok? We will see.” lanjut Angga pada sebuah wawancara dengan kelompok Vision+.

“Just Wanna Say I Love U* menjanjikan kisah cinta yang tersebut kompleks juga penuh lika-liku. Setiap episode akan menghadirkan cerita yang dimaksud berbeda dengan fokus pada karakter kemudian hubungan yang tersebut unik. Series ini diharapkan dapat memberikan hiburan yang dimaksud berkualitas bagi para penonton serta memanjakan para penggemar drama romantis.

Series ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 pada Vision+ dengan klik di area di lokasi ini .