Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath

Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath

Infocakrawala.com – JAKARTA – Musisi Anji Manji akhirnya angkat bicara terkait tuduhan perselingkuhan yang mana dilayangkan oleh rapper Sexy Goath. Melalui akun Instagram pribadinya, Anji mengunggah sebuah pernyataan singkat pada Rabu (20/6/2024).

Dalam unggahannya, Anji tidak ada secara gamblang menjelaskan tentang tuduhan perselingkuhan seperti yang dimaksud disebutkan rapper Sexy Goath . Namun, mantan vokalis Drive itu menegaskan bahwa ia bukan akan tinggal diam.

Anji mengaku pada waktu ini dirinya harus berhati-hati pada menyikapi tuduhan perselingkuhan tersebut. Terlebih, proses cerainya dengan sang istri, Wina Natalia berada dalam berjalan di area pengadilan. Ia juga miliki projek baru yang bisa jadi berdampak.

“‘Nji lo kok diam aja sih?’ Nggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak akibat situasinya tak mudah dan juga ada projek yang digunakan jadi tidak ada kejutan lagi jikalau dibicarakan secara gamblang,” tulis Anji diambil dari akun Instagram @duniamanji, Kamis (20/6/2024).

Anji Manji Siap Bertindak usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela dari Rapper Sexy Goath

Foto/Instagram Anji Manji

Pelantun Bersama Bintang itu juga telah berupaya untuk memohonkan klarifikasi beberapa pihak yang dimaksud terlibat meramaikan isu perselingkuhan ini.

“Saya juga meng-capture sejumlah komen- komen parah dan juga sudah ada ke mana-mana. Banyak yang dimaksud saya kofrontasi juga berbagai yang digunakan gelagapan. Asal bicara tapi tanpa bukti,” jelasnya.

Musisi 45 tahun ini lalu membeberkan rencana Juliette Angela, istri Sexy Goath yang dimaksud akan mengungkap fakta sebenarnya dari tuduhan perselingkuhan ini di waktu dekat. Namun, ia tiada mengetahui pasti kapan hal yang dimaksud akan dilakukan.