Anji Manji Tegaskan semata-mata Rekan Kerja dengan Juliette Angela, Bukan Selingkuh

Anji Manji Tegaskan semata-mata Rekan Kerja dengan Juliette Angela, Bukan Selingkuh

Infocakrawala.com – JAKARTA Anji Manji akhirnya mengakses pengumuman terkait ramalan yang mengalami perkembangan pada media sosial tentang tuduhan berselingkuh dengan Juliette Angela . Dalam wawancara eksklusif, Anji dengan tegas menyatakan bahwa hubungannya dengan Juliette murni profesional sebagai rekan kerja.

Rumor tentang hubungan terlarang antara Anji dan juga Juliette mulai mencuat ketika suami Juliette, rapper Sexy Goath mengumumkan keduanya selingkuh. Sexy Goath juga membagikan banyak bukti dugaan perselingkuhan sang istri dalam akun Instagram pribadinya.

Namun, mantan vokalis Drive itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, tuduhan perselingkuhan yang tersebut diungkap Sexy Goath tiada benar lantaran Anji juga perempuan yang mana akrab disapa Jelo itu belaka sekadar rekan kerja.

“Ada beberapa hal yang mana saya akan bicarakan hari ini. Pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dimaksud dilayangkan terhadap saya itu bukan benar,” kata Anji di tempat kawasan Kebayoran Baru, Ibukota Indonesia Selatan, Kamis (27/6/2024).

Pada kesempatan yang sama, musisi 45 tahun itu meyakinkan perceraiannya dengan sang istri, Wina Natalia yang sedang berlangsung di area Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat tidak oleh sebab itu dirinya selingkuh dengan Juliette Angela.

Meski demikian, Anji tidaklah mengungkap secara jelas persoalan penyulut dirinya digugat cerai sang istri. Hanya saja, ia mengatakan bahwa isu tentang dirinya belakangan ini telah semakin melebar.

“Kedua adalah ini kabar yang tersebut udah kemana-mana. Kalau perceraian saya juga istri saya, Wina Natalia, itu tidaklah ada hubungannya dengan siapa pun,” jelasnya.

Sementara terkait alasannya pergi ke Bangkok, Thailand dengan Juliette, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu mengungkap akibat urusan bisnis. Ia juga menyampaikan di dalam sana, dia bertemu dengan rekan kerja lainnya.

“Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu murni kegiatan bisnis atau profesional. Di sana kami bertemu dengan mitra kerja, mengkaji pembangunan ekonomi musik yang mana akan dijalankan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sexy Goath menimbulkan heboh media sosial dengan pengakuannya bahwa sang istri, Juliette Angela selingkuh dengan Anji Manji. Ia bahkan membagikan foto tiket ke Bangkok hingga lingerie yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan istri serta suami Wina Natalia itu.