Antusiasme Audien Gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII Tak Terbendung

Antusiasme Audien Gelaran Warm Up Audition Indonesian Idol XIII Tak Terbendung

Infocakrawala.com – SEMARANG – Antusiasme luar biasa mewarnai turnamen Warm Up Audition Indonesian Idol XIII di tempat Semarang. Ribuan penduduk dari berbagai tempat dalam Jawa Tengah hadir di area Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Warm Up Audition Indonesian Idol XIII pada Semarang semakin meriah dengan penampilan dua bintang tamu spesial. Mereka adalah jebolan Indonesian Idol yakni Paul kemudian Ronny yang pada saat ini sukses berkarier di area lapangan usaha musik Tanah Air.

Mereka yang mana hadir rata-rata anak-anak muda, baik laki-laki ataupun perempuan. Mereka antusias berfoto di dalam booth yang disediakan. Selain itu, merek juga memenuhi depan panggung hingga menonton di tempat lantai-lantai atasnya.

“Saya pingin tau juga. Gimana sih prosesnya audisi Indonesian Idol. Terus kan ada guest star Ronny juga Paul, jadi sekalian nonton,” kata Ratih Kusuma Wardani, salah satu penonton Warm Up Audition Indonesian Idol XIII dalam Semarang.

Perempuan yang mana akrab disapa Ratih itu mengaku mengidolakan Paul serta Ronny. Bahkan ia mengikuti perjalanan merekan dari awal audisi di tempat Indonesian Idol.

Pekan lalu, pada waktu kedua penyanyi itu mengatur konser di area Solo, Ratih juga datang untuk memberikan dukungan terhadap idolanya. Saat itu ia menghadirkan sahabatnya, Eliza Otta alias Otta.

“Tau acara ini dari medsos, IG-nya Indonesian Idol sejenis Instagram-nya Paragon juga,” jelasnya.

“Aku nemenin beliau ya (Ratih) mau nonton. Emang ngefans sih, sebatas ngefans aja nggak lebih. Infonya kan udah berbagai dishare di area media sosial, kan itungannya ini pertama kali Indonesian Idol dalam Semarang,” timpal Otta.

Sementara itu, pada kesempatan ini, Paul pada berhadapan dengan panggung menghibur ribuan penonton dengan menyanyikan lagu The Way Look at Me yang dipopulerkan Christian Bautista. Sedangkan Ronny menyanyikan lagu berjudul Sepenuh Hati.

Penampilan kedua penyanyi itu pada berhadapan dengan panggung menghasilkan penonton histeris lalu mengabadikannya lewat ponsel.