Arie Kriting Ternyata Adik Teman Ari Wibowo Semasa Kuliah, Kok Bisa? Baca Penjelasannya di dalam Sini

Arie Kriting Ternyata Adik Teman Ari Wibowo Semasa Kuliah, Kok Bisa? Baca Penjelasannya di area di Sini

Infocakrawala.com – JAKARTA – Arie Kriting dikabarkan akan membintangi series komedi Vision+ originals berjudul “Inul & Adam” yang tayang Juli 2024 lalu dapat disaksikan gratis di tempat sini. Dalam series ini, Arie Kriting memerankan karakter bernama Arie, adik dari teman Adam (Ari Wibowo) semasa kuliah hukum.

Arie miliki hubungan baik dengan Adam. Ia terus-menerus membantu Adam apabila ada masalah. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang cekatan, mudah menerima instruksi, lalu terus-menerus berupaya menjalankan tugas dengan baik. Kedekatan Arie dengan Adam membuatnya terus-menerus sedia membantu di berbagai situasi.

Kehadiran Arie Kriting pada “Inul & Adam” menjadi salah satu daya tarik utama series ini. Aktingnya yang dimaksud lucu juga natural berhasil memproduksi para penonton terhibur.


“Inul & Adam” bercerita tentang Inul, seseorang wanita yang bercita-cita jadi artis dangdut, tapi oleh sebab itu kesulitan perekonomian mesti menjadi asisten pribadi manusia pengacara. Lika-liku perjalanannya akan dikemas dengan komedi yang tersebut menghibur.

Nantikan keseruan series “Inul & Adam” di tempat Vision+ Originals pada Juli mendatang dengan klik pada sini. Download program Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam