Bangkitkan Industri Wisata, BRP Resmi Hadirkan Kendaraan Petualang Sea-Doo & Can-Am Terbaru

Bangkitkan Industri Wisata, BRP Resmi Hadirkan Kendaraan Petualang Sea-Doo & Can-Am Terbaru

Infocakrawala.com – JAKARTA – Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia mengenalkan satu merek kendaraan petualang untuk pehobi maupun rekreasi, yakni Sea-Doo dan juga Can-Am.

Distributor kendaraan petualang untuk wilayah Indonesia lalu Malaya itu menghadirkan salah satu model kendaraan petualang dengan menghadirkan lini produk-produk Sea-Doo lalu Can-Am, antara lain model terbaru lini off-road terdapat UTV Can-Am Maverick R 1000cc Turbo.

Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia menyatakan item terbaru yang merek keluarkan cocok untuk kompetisi bagi pelanggan yang memiliki hobi balap.

“Ini adalah hasil terbaru memang sebenarnya ia spesialisasinya di area race atau kompetisi jadi ia menyusut sampai 240 power jadi Turbo,” kata Ade Christian ketika ditemui di tempat Showroom Sea Doo Can-Am Indonesia di tempat kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) DKI Jakarta Utara Hari Minggu (30/6/2024).

Selain itu, Ade menjelaskan di UTV Can-Am Maverick R 1000cc Turbo telah dilakukan dilengkapi dengan sistem otomatis sehingga sangat cocok untuk pelanggan yang tersebut ingin melakukan kegiatan off-road.

“Jadi didalam kita sudah ada ada kliptonik pemakaian otomatis jadi semua kendaraan kita semua transmisi otomatis, suspensi yang tersebut khusus juga serta ini sudah ada ada row bar-nya jadi memang sebenarnya untuk kegiatan off-road,” jelas Ade.

Kendati sudah pernah mengeluarkan model terbaru, pihaknya belum merilis biaya dari UTV Can-Am Maverick R 1000cc. Namun sejauh ini telah dilakukan diturunkan dalam banyak race lalu beberapa pelanggan mulai melakukan pre order.

“Harganya belum rilis nanti kita belum tau ya serta ini kemarin telah turun di tempat race juga telah dimodifikasi. Kemarin ada pada Yogyakarta, hari ini ada di dalam Semarang. Pre order telah ada oleh sebab itu mereka itu memiliki hobi balap,” kata Ade Christian.

Dengan mengeluarkan model terbaru, Steve Pelletier selaku Vice President & General Manager BRP International menyakini produk-produk merekan keluarkan dapat diterima, apalagi Indonesia miliki pangsa pangsa potensial dalam kawasan Asia Tenggara.

“Saya mengawasi Indonesia sebagai pangsa besar juga perkembangan yang dimaksud pesat ketika ini. Apalagi mengamati perkembangan dunia usaha dengan 270 jt orang terhubung sangat memberikan pengalaman berharga bagi kami,” tutur Steve Pelletier.

Adapun Sea-Doo dan juga Can-Am ini miliki layanan perdagangan menghadirkan produk-produk Sea-Doo juga Can-Am seperti Spark lalu GTX Pro lalu on-road Ryker, dan juga off-road Defender kemudian ATV Outlander.

Selain itu, Sea-Doo & Can-Am juga menyediakan Jetski yang digunakan dapat dinikmati oleh pelanggan. Tujuannya untuk menciptakan permainan laut menggunakan produk-produk yang digunakan dimiliki oleh Sea-Doo & Can-Am.