Banjir Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timnas Indonesia

Banjir Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timnas Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA – Desainer Indonesia Didit Hediprasetyo yang mana juga dikenal sebagai anak tunggal Prabowo Subianto siap merancang jersey untuk Timnas Indonesia.

Keinginan itu terungkap pasca desain baju Didit untuk Kontingen Merah-Putih di dalam Olimpiade Paris 2024 mendapat tanggapan positif dari warganet usai Komite Olimpiade Indonesia (KOI) merilis jersey resmi, Kamis (4/7/2024).

Desain jersey Indonesia di area Paris 2024 terinspirasi dari lagu Berkibarlah Benderaku. “Jadi waktu itu saya cari kreasi koleksi gitu juga waktu itu sempet research. Akhirnya nemuin dengerin lagu ‘Berkibarlah Benderaku’ Ya, itulah inspirasi dari koleksi jersey Merah Putih ini,” kata Didit pada konferensi pers peluncuran jersey.

Desain Didit disandingkan dengan apparel Li-Ning, mulai dari T-shirt, short pants, track pants, juga jersey playing kit. Tiap item menyesuaikan cabang olahraga yang digunakan membutuhkan jenis baju khusus, misalnya untuk rowing/dayung, gymnastic, atletik ataupun bulu tangkis.

Terdapat juga beberapa set seragam yang digunakan dipakai oleh atlet kemudian kontingen pada waktu keberangkatan juga kepulangan, turnamen resmi lain juga penerimaan medali.

Jersey baru dengan kombinasi warna merah, putih, lalu hitam yang disebutkan pun mendapat tanggapan positif dari netizen dalam media sosial Instagram.

“Elegan + simple,” tulis pemilik akun @fakrimurad.

“Keren sih ini, elegan,” tulis pemilik akun @fahri_plankton10.

“Bagus banget, simpel juga elegan,” tulis pemilik akun @dwikitatra98.