Bantah Zalim, Cleopatra Djapri Ngaku Gaji ART Tak Cuma Rp1,7 Juta Tapi Masih Ada Bonus

Bantah Zalim, Cleopatra Djapri Ngaku Gaji ART Tak Cuma Rp1,7 Juta Tapi Masih Ada Bonus

InfoCakrawala.com – Sosok Cleopatra Djapri menuai kecaman setelah mengunggah lowongan kerja asisten rumah tangga (ART). Pasalnya, ia dinilai melakukan perbudakan modern sebab hanya saja menggaji ART Rp1,7 juta.

Lowongan itu merebak setelah dibagikan akun X @/nurultryani. Cleopatra menjabarkan banyak pekerjaan yang dimaksud harus dikerjakan ART, namun gaji Rp1,7 jt itu baru diberikan pada bulan keempat ia bekerja.

Sontak, eks member JKT48 itu menuai kecaman warganet yang digunakan menilai bahwa gaji yang tersebut diterima ART tak sebanding dengan syarat yang dimaksud dicantumkan Cleopatra.

Dalam lowongan kerja tersebut, Cleopatra mencari orang ART yang digunakan mampu melakukan pekerjaan rumah, seperti mengepel, mencuci baju, menyetrika, memasak, dan juga banyak lagi.

Selain itu, ART juga akan diberi sarana terdiri dari kamar tidur kemudian kamar mandi sendiri. Wanita yang tersebut akrab disapa Cleo itu juga sudah menyediakan sabun serta sampo untuk ART-nya. Kendati demikian, warganet menilai bahwa Cleopatra sangat zalim.

Namun, Cleo sudah mengklarifikasi lowongan tersebut. Ia mengatakan bahwa uang senilai Rp1,7 jt belaka gaji pokok. Ia mengaku bahwa ART-nya akan diberikan bonus.

Cleo bilang kalo gaji 1,7jt itu pure cuma gapok aja belum termasuk bonus, benefit yg calon dia kasih ke ART nya nanti. Kenapa ga ditulis aja dapat benefit? Nah kalo Cleo bilang itu ranah pribadi dia & keluarganya tentang benefit itu makanya dia ga mau cantumin itu,” tulis akun X @/nurultryani.

Cleopatra Djapri juga menjelaskan bahwa ia tak ingin orang yang digunakan bekerja dengannya hanya sekali melihat bonus yang mana akan diberikannya.

Bahkan, Cleopatra juga membantah dirinya zalim dikarenakan menahan gaji 3 bulan orang yang akan menjadi ART di tempat rumahnya nanti.

Menurutnya, ia akan memberikan semua gaji yang ditahan pada bulan keempat sesuai yang dia tuliskan pada lowongan kerja.

(Sumber: Suara.com)