Barbie Kumalasari Mendadak Ditinggal Suami, Perhiasan Ikut Lenyap

Barbie Kumalasari Mendadak Ditinggal Suami, Perhiasan Ikut Lenyap

Infocakrawala.com – JAKARTA – Baru sebulan menikah, artis Barbie Kumalasari ditimpa musibah. Suaminya, Bagus Saputra, dikabarkan mendadak meninggalkan dirinya kemudian diduga menghadirkan kabur seluruh perhiasannya.

Kronologi kejadian ini berawal pada Kamis, 4 Juli 2024 pagi. Di mana pasca bangun tidur, Barbie Kumalasari mendapati suami lalu perhiasannya telah tidaklah ada. Ia kemudian mencari Bagus pada berbagai tempat, namun tak kunjung ditemukan.

“Dari pagi beliau pergi. Itu jam 9 aku dengar ada yang mana menyingkap pintu oleh sebab itu di tempat rumah kan cuma berdua aja. Aku pikir beliau udah bangun ngerokok, terus sekitar 15 menit aku bangun dari kamar, pas aku lihat ia udah nggak ada,” kata Barbie di area kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

“Perhiasan nggak ada, barang-barangnya termasuk celananya, pakaiannya, sepatunya, jam tangannya, semuanya telah ludes nggak ada semua,” sambungnya.

Lebih lanjut, Barbie mengaku sudah ada mencoba menghubungi Bagus. Namun tak mendapat respons apa pun. Ia bahkan mengatakan telah melakukan panggilan telepon sebanyak lebih besar dari 100 kali.

“Aku mohon-mohon (di chat) untuk, ‘ini perhiasan aku gimana’. Aku bilang, ‘mungkin kamu simpan dalam mana, tolong kembalikan perhiasan aku’. Tapi ia nggak jawab sejenis sekali,” jelasnya.

Barbie menduga suaminya telah dilakukan mengemas barang-barang juga perhiasannya pada waktu dirinya masih tidur. Kejadian ini pun membuatnya syok dan juga sangat mengganggu mentalnya.

“Di pada waktu yang dimaksud bersamaan kok aku kehilangan perhiasan aku semuanya ya aku syok banget kena mental, kaget. Aku juga udah mencoba telepon,” ujarnya.