Barisan Motor Listrik Sunra Menunjukkan di tempat PRJ 2024

Barisan Motor Listrik Sunra Menunjukkan di area tempat PRJ 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sunra mengakibatkan 9 barang terbarunya ke Pameran DKI Jakarta Fair yang digunakan berlangsung pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di tempat JIExpo Kemayoran.

“Kehadiran kami di dalam DKI Jakarta Fair 2024 menandai debut resmi pertama Sunra di area Indonesia yang dimaksud bertujuan untuk memperkenalkan komoditas kemudian teknologi terbaru, juga untuk mengupayakan tren gaya hidup berkendara ramah lingkungan di tempat Indonesia,” tutur Ismeth Wibowo, Brand Manager Sunra Indonesia.

Booth Sunra didesain khusus untuk menonjolkan adaptasi teknologi terdepan serta berkesan stylish. Setiap motor yang digunakan dipajang menampilkan kombinasi harmonis antara desain modern serta keandalan teknologi dengan berbagai tema sebagai latar seperti gurun pasir, perkotaan dan juga jalanan.

Pengunjung diajak untuk menjelajah berbagai fasilitas yang mana ditawarkan, mulai dari kemampuan elemen penyimpan daya hingga kinerja yang dapat diandalkan untuk mobilitas tinggi sehari-hari penduduk perkotaan maupun untuk berbagai keinginan lainnya.

Sunra menampilkan beberapa motor mewahnya yang memikat perhatian pengunjung. Salah satunya adalah “Dream”, yang mana dikenal dengan “double hundred performance”, menjanjikan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam lalu jangkauan hingga 100 km di sekali pengisian.

Dream merupakan kendaraan beroda dua motor listrik berkecepatan tinggi paling top di dalam kelasnya. Tidak semata-mata menonjolkan kecepatan serta daya jangkau, Dream juga menggabungkan desain menawan kemudian mempesona.

Tak kalah menarik adalah “Legend”, motor listrik dengan desain Eropa yang mana trendy, mengombinasikan teknologi canggih dengan kenyamanan dan juga ramah lingkungan.

Sementara itu, “Future” menghadirkan desain yang mana menciptakan perpaduan harmonis antara gaya modern dan juga retro yang dimaksud elegan.

Produk andalan Sunra, “Q5”, dilengkapi dengan akumulator graphene 72V 21Ah yang mana menawarkan daya tahan luar biasa, performa prima, kemudian bobot ringan. Q5 mampu menjelajah hingga 70 Kilometer pada sekali pengisian.

Tenaga motor 1500-watt yang tersebut dihasilkan Q5 menghasilkan kembali kecepatan maksimal 58 kilometer per jam. Q5 dilengkapi dengan ban berukuran 3,0-10 untuk berkendara lebih besar aman, menjadikannya pilihan ideal sehari-hari bagi warga perkotaan yang digunakan memiliki mobilitas tinggi.

Data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AIS), menunjukan terjadi peningkatan signifikan pada transaksi jual beli kendaraan roda dua pada Indonesia, hingga 19,44% menjadi lebih lanjut dari 6 jt unit pada tahun 2023, namun kendaraan beroda dua motor listrik masih menghadapi tantangan berbentuk biaya awal yang digunakan tinggi.

Subsidi pemerintah sebesar 7 jt Rupiah per kendaraan untuk pembelian kendaraan beroda dua motor listrik baru kemudian 10 jt rupiah untuk konversi sepeda gowes motor berbahan bakar (BBM) ke kendaraan beroda dua motor listrik diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan beroda dua motor listrik.