Berapa Kekayaan Nico Ali Walsh? Cucu Muhammad Ali yang tersebut Menolak Bertarung Tinju Crossover

Berapa Kekayaan Nico Ali Walsh? Cucu Muhammad Ali yang dimaksud yang disebutkan Menolak Bertarung Tinju Crossover

Infocakrawala.com – JAKARTA – Berapa kekayaan Nico Ali Walsh , cucu dari legenda tinju Muhammad Ali? Dia merupakan petinju profesional di dalam divisi kelas menengah. Saat ini Nico memiliki rekor 11-1 dengan 5 kali KO.

Bagi Ali Walsh , mewakili kakeknya mampu dibilang merupakan salah satu tugas paling berat yang bisa saja dibayangkan lantaran nama belakangnya mendapat sorotan besar.

Dalam pertarungan melawan Sona Akale, Nico Ali Walsh mengalami cedera, dalam mana bahunya terkilir dalam berada dalam pertarungan, tetapi beliau membuktikan bahwa dirinya memiliki semangat juang yang sebanding seperti kakeknya ketika berada dalam puncak.

Petinju 23 tahun itu selalu mencoba menjadi kebanggaan keluarganya kemudian akhir pekan lalu menjadi buktinya.

Di sedang rekor yang dimaksud dimilikinya ketika ini, berbagai orang mulai memikirkan Nico Ali Walsh sebagai penantang yang digunakan tepat di dalam divisi Kelas Menengah serta akhirnya kelas Menengah Super.

Mungkin di waktu dekat, Nico Ali Walsh mampu mendapatkan kesempatan untuk melawan Saul ‘Canelo’ Alvarez.

Namun untuk ketika ini, Nico Ali Walsh memanggil Jake Paul untuk peluang pertandingan tinju yang mana pasti akan menciptakan heboh bagi dia berdua.

Saat ini, Nico miliki dukungan besar pada peralatan tinju kemudian olahraga Everlast. Saat Nico Ali Walsh ia menjalani pertarungan profesional keempatnya pada 2021, Nico Ali Walsh hanya saja mempunyai 78 ribu pengikut Instagram. Pada 2024, Ali Walsh sudah ada memiliki 308k pengikut.

Kekayaan Nico Ali Walsh

Menurut Forbes, Nico Ali Walsh telah dilakukan miliki kekayaan bersih yang dimaksud meningkat, dari 10 jt Mata Uang Dollar menjadi hampir 20 jt Dolar Amerika atau sekira Rp326 miliar pada Juli 2024.

Kelas menengah ini menghasilkan kembali pendapatan besar akibat keterampilan kemudian tekadnya sendiri.

Setelah pertarungan dengan Akale, Nico Ali Walsh melirik Jake Paul. Namun, beliau menolak kontrak jutaan dolar untuk bertarung tinju Crossover. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali berprinsip menjaga nama besar kakeknya daripada menerima bayaran bertarung di dalam luar tinju.