Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer

Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer

Infocakrawala.com – JAKARTA – Moisturizer merupakan bagian penting di skincare routine sebab berfungsi untuk melembabkan dermis lalu menjaganya agar masih sehat. Namun, tidaklah semua waktu di sehari memberikan kegunaan yang serupa ketika mengaplikasikan moisturizer.

Berikut adalah beberapa waktu yang mana tepat untuk menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer agar epidermis kalian tetap memperlihatkan lembab lalu mendapatkan kegunaan yang dimaksud maksimal.

1. Setelah Mandi

Salah satu waktu terbaik untuk menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer adalah setelahnya mandi. Saat pori-pori lapisan kulit wajah masih terbuka, di dalam sinilah moisturizer akan mengangkat lebih lanjut optimal. Kelembaban pun terkunci dalam pada epidermis secara efektif. Oleh akibat itu, segeralah mengeringkan lapisan kulit wajah dengan handuk, kemudian oleskan moisturizer ke seluruh wajah.

2. Sebelum Tidur

Pada di malam hari hari, dermis akan melakukan regenerasi serta juga perbaikan. Gunakanlah moisturizer sebelum kalian tidur agar dapat membantu melembabkan juga memperbaiki epidermis selama kalian beristirahat.

3. Setelah Berjemur

Setelah berjemur, dermis cenderung kehilangan sejumlah kelembaban. Menggunakan moisturizer setelahnya berjemur membantu menenangkan dan juga memulihkan kelembapan dermis yang tersebut hilang.

4. Ketika Kulit Terasa Kering

Kapan pun lapisan kulit kalian terasa kering atau kencang, itu tandanya epidermis kalian membutuhkan kelembaban. Tidak perlu mengantisipasi waktu tertentu di sehari untuk mengaplikasikan moisturizer.

5. Setelah Mencuci Wajah

Setelah mencuci wajah, dermis cenderung kehilangan kelembaban lalu menjaga lapisan kulit masih lembut kemudian sehat. Ini adalah berlaku untuk pagi hari serta di malam hari hari setelahnya membersihkan wajah.

Menggunakan moisturizer menjadi kunci untuk lapisan kulit wajah kalian masih sehat dan juga terhidrasi. Dengan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang tersebut mengandung Moist 24, WhiteGen, Alpha Arbutin, Peptide Complex, juga Hyalo Oligo, kalian sanggup mendapatkan epidermis wajah kenyal, lembab, cerah, serta sehat.

Ingin mendapatkan produk-produk Soulyu lainnya? Yuk, jangan lupa untuk kunjungi online store Glamify! Nikmati promo-promonya!