Biodata lalu Agama Malik Scott, Pelatih Tinju Kenamaan yang digunakan Latih Deontay Wilder hingga Usyk

Biodata lalu Agama Malik Scott, Pelatih Tinju Kenamaan yang dimaksud digunakan Latih Deontay Wilder hingga Usyk

Infocakrawala.com – JAKARTA – Biodata kemudian agama Malik Scott akan dibahas di area artikel ini. Pernah menjadi petinju profesional, ia sekarang dikenal sebagai instruktur tinju kenamaan di area dunia.

Beberapa waktu lalu, Malik Scott sempat mendapat kritikan dari ayah Deontay Wilder, Gary Wilder, lantaran hasil buruk yang digunakan diraih sang anak dalam melawan ring. Ia bahkan memintanya untuk segera dipecat sebagai pelatih.

Namun, Malik Scott justru mengungkap pendapat berbeda. Menurutnya Wilder telah tidak ada punya motivasi untuk menang lalu menyampaikan permintaan Gary Wilder sebagai hal yang tersebut bukan kemungkinan besar sebagai pelatih. Lebih jauh, siapa sebenarnya Malik Scott ini? Berikut ulasan biodata juga agamanya yang dimaksud bisa jadi diketahui.

Biodata kemudian Agama Malik Scott

Saat ini, Malik Scott diketahui sebagai salah individu ahli tinju jika Amerika Serikat. Ia lahir pada Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 16 Oktober 1980. Mengutip DailyMail, Scott dulunya juga terlibat sebagai petinju. Ia masuk ke dunia tinju pada waktu masih berusia 11 tahun pada kompetisi amatir.

Berawal dari situ, keterampilan Scott terus berkembang. Ia bahkan sempat meraih kemenangan kompetisi Olimpiade Junior pada 1997, tepatnya ketika berusia 17 tahun.

Selain itu, Scott juga mengungguli peringkat American Boxing Classic kemudian mahkota Kejuaraan Planet Junior ‘Under-19’ pada 1998. Menikmati kegemilangan dalam kancah amatir, ia beralih menjadi profesional pada tahun 2000.

Scott terus bertarung di tempat menghadapi ring hingga 2016. Sepanjang itu, ia menikmati karier profesional yang tersebut mengesankan dengan rekor 38-3-1. Tiga kekalahan yang tersebut dialami Scott dialami pada waktu melawan nama besar seperti Derek Chisora dari Inggris, Luis Ortiz dari Kuba hingga Deontay Wilder yang digunakan saat ini dilatihnya.

Pensiun sebagai petinju, Scott masih ingin berkarier di tempat bidang yang digunakan sama. Akhirnya, ia memutuskan menjadi instruktur tinju. Scott merancang reputasinya sebagai pembimbing tinju dengan baik. Saat ini, ia menjadi salah satu ahli terbaik dan juga paling dihormati dalam bidang tersebut.

Beberapa nama populer yang mana dilatihnya seperti Deontay Wilder dan juga Oleksandr Usyk. Melihat ke belakang, Scott pertama kali melatih Wilder pada 2021. Kemudian, pada Juli 2022, Scott mengonfirmasi melalui akun Instagram bahwa dirinya sedang melatih Usyk.

Pada hidup pribadinya, Scott disebut berada dalam menjalin hubungan presenter cantik bernama Kate Abdo. Beberapa kali, keduanya tertangkap ketika sedang menghabiskan waktu bersama.