Bruno Mars Tambah Jadwal Konser di area Ibukota Jadi Tiga Hari

Bruno Mars Tambah Jadwal Konser pada area Ibukota Jadi Tiga Hari

Infocakrawala.com – JAKARTA Bruno Mars dipastikan menambah jadwal konser di area Ibukota Indonesia menjadi tiga hari. Konser bertajuk Bruno Mars Live in Ibukota 2024 itu akan diselenggarakan di area Ibukota International Stadium (JIS) pada 11, 13, kemudian 14 September 2024.

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh Bruno Mars melalui video yang digunakan diunggah di area akun Instagram resmi PK Entertainment, @pkentertainment.id, selaku promotor konser pelantun Talking to the Moon itu di dalam Jakarta.

Di sana, penyanyi jika Amerika itu mengumumkan akan menambah satu hari pertunjukan di tempat DKI Jakarta yakni pada 11 September 2024. Bruno Mars pun mengaku tidaklah sabar untuk segera bertemu penggemarnya di area Indonesia.

“Jakarta kalian menakjubkan. Saya menambahkan hari ketiga serta terakhir di dalam Ibukota Indonesia pada 11 September di area Ibukota Indonesia International Stadium,” kata Bruno Mars diambil dari akun Instagram @pkentertainment.id, Kamis (27/6/2024).

Bruno Mars Tambah Jadwal Konser dalam DKI Jakarta Jadi Tiga Hari

Foto/Instagram @pkentertainment.id

“Tak sabar bertemu kalian pada sana,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Peter Gene Hernandez itu memohon penggemarnya pada Indonesia untuk tak lupa membeli tiket di dalam situs resmi yang mana sudah ada disediakan promotor.

“Dapatkan tiketnya pada di tempat ini brunomarsinjakarta.com,” jelas Bruno Mars.

Sementara itu, PK Entertainment mengungkap bahwa tingginya peminat akan konser penyanyi 38 tahun itu menyebabkan mereka memutuskan untuk menambah jadwal konser sehari.