Cara Mengikuti Poin Festival 2023, Banjir Hadiah Bagi Pelanggan Setia

Cara Mengikuti Poin Festival 2023, Banjir Hadiah Bagi Pelanggan Setia

Infocakrawala.com – Telkomsel kembali menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi terhadap seluruh pelanggan Telkomsel dan juga IndiHome.

Penyelenggaraannya yang mana berlangsung di tempat Summarecon Mall Serpong pada 15-17 Desember 2023, Telkomsel menghadirkan beberapa kegiatan kemudian kegiatan menarik guna memberikan keseruan juga beragam keuntungan bernilai tambah bagi pelanggan di dalam penghujung tahun.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2023 sebagai wujud terima kasih melawan segala kepercayaan yang tersebut telah lama diberikan oleh seluruh pelanggan setia.

“Program ini juga dihadirkan untuk semakin melengkapi keseruan dan juga kebahagian pelanggan pada menyambut momen Hari Raya Natal 2023,” ucapannya pada keterangan resminya, Akhir Pekan (17/12/2023).

Pada turnamen Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards lalu acara menarik belaka dengan menukarkan Telkomsel Poin juga Poin myIndiHome.

Tahun ini, acara yang disebutkan dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel lalu IndiHome yang tersebut berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2023.

Poin Festival 2023. [Telkomsel]
Poin Festival 2023. [Telkomsel]

Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk mengungguli hadiah utama terdiri dari satu unit mobil BMW 320i, empat unit mobil Yaris Cross, empat unit motor Vespa matic.

Sebanyak 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, juga 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Pelanggan Telkomsel yang dimaksud ingin mengikuti kegiatan ini dapat melakukan penukaran satu Telkomsel Poin di tempat program MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya pada perangkat lunak myIndiHome.

Pengundian pemenang akan diadakan pada 24 Januari 2024 lalu akan disampaikan oleh Telkomsel melalui situs resmi lalu media cetak nasional.

Poin Festival 2023 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Poin Jajan Festival, dengan menukarkan poin di tempat tenant lokal yang mana menyediakan beragam kuliner selama acara berlangsung.

Telkomsel juga menyelenggarakan Poin Festival juga Konser Akhir Tahun 2023 yang dimaksud menghadirkan sebagian pertunjukan musik juga hiburan dari musisi serta artis ternama seperti Kaleb J, Cokelat, Vierratale, Seventeen, kemudian D’Masiv.

“Pada penyelenggaraan Poin Festival 2023 ini, Telkomsel juga mengadakan Telkomsel Prestige Appreciation untuk memberikan apresiasi lebih besar untuk pelanggan setianya,” kata Derrick Heng.

Selanjutnya, beliau menambahkan, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa meminta pelanggan untuk berbagi terhadap sesama melalui kegiatan Poin Donasi.

“Pelanggan dapat dengan segera menukarkan 50 poin yang dimaksud setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi mobile MyTelkomsel atau myIndiHome yang dimaksud ditujukan untuk memberikan penyembuhan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Ibukota Indonesia Bersama doctorSHARE lalu donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik,” jelasnya.

Poin Festival 2023. [Telkomsel]
Poin Festival 2023. [Telkomsel]

Selain itu, terdapat juga berbagai acara lain yang digunakan menguntungkan pelanggan Telkomsel dan juga IndiHome seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga.

Pelanggan berhak mendapatkan merchandise menarik dan juga mengikuti games seru dalam banyak titik Telkomsel Siaga, semata-mata dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang digunakan memberikan diskon untuk berbelanja di dalam e-commerce.

Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang dimaksud memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di dalam Tshop melalui promo device bundling.

(Sumber: Suara.com)