Ciri-ciri iPhone HDC, Awas Jangan Tergiur Harga Murah!

Ciri-ciri iPhone HDC, Awas Jangan Tergiur Harga Murah!

Infocakrawala.com – JAKARTA – iPhone HDC adalah singkatan dari Handphone Clone Device, yaitu iPhone palsu atau tiruan. Meski miliki sejumlah kekurangan, beberapa orang tetap saja nekat membeli iPhone HDC (Handphone Clone Device) oleh sebab itu beberapa alasan.

Alasan utama orang membeli iPhone HDC adalah harganya yang mana terpencil lebih lanjut tidak mahal daripada iPhone asli.

Selain itu, beberapa orang membeli iPhone HDC murni sebab gengsi. Mereka ingin terlihat mempunyai iPhone terbaru meskipun sebenarnya itu adalah komoditas tiruan.

Meskipun tidak ada sempurna, beberapa iPhone HDC miliki fasilitas yang mana mirip dengan iPhone asli, seperti desain, antarmuka, juga beberapa perangkat lunak bawaan.

Banyak juga pembeli mungkin saja tidak ada menyadari bahwa iPhone HDC adalah barang tiruan juga tidak ada miliki kualitas yang dimaksud serupa dengan iPhone asli. Mereka kemungkinan besar tertipu oleh penjual yang digunakan tiada jujur atau tidaklah melakukan riset yang digunakan cukup sebelum membeli.

Berikut adalah ciri-ciri iPhone HDC yang perlu Anda ketahui agar tidak ada tertipu:

Ciri-ciri Fisik:

– Harga Terlalu Murah: iPhone HDC biasanya dijual dengan harga jual yang sangat murah, terpencil di dalam bawah nilai tukar pasaran iPhone asli.
– Bahan Berkualitas Rendah: Bahan yang digunakan digunakan untuk menyebabkan iPhone HDC biasanya terasa murahan juga tiada kokoh.
– Detail Tidak Rapi: Perhatikan detail seperti logo Apple, sikap tombol, juga kualitas cetakan tulisan. iPhone HDC seringkali memiliki detail yang dimaksud tak rapi.
– Slot MicroSD: Beberapa iPhone HDC mempunyai slot microSD, sedangkan iPhone asli tiada pernah miliki ciri ini.

Ciri-ciri Performa juga Software:

– Sistem Operasi Android: iPhone HDC menggunakan sistem operasi Android yang mana dimodifikasi agar terlihat seperti iOS.
– Kemampuan Lambat: Performa iPhone HDC biasanya lambat dan juga rutin mengalami lag atau hang.
– Mutu Kamera Buruk: Hasil foto kemudian video dari kamera iPhone HDC biasanya buruk lalu tidaklah tajam.
– Tidak Ada Akses ke App Store: iPhone HDC tiada bisa saja mengakses App Store resmi Apple, sehingga Anda tiada sanggup mengunduh aplikasi-aplikasi resmi.
– Aplikasi Bawaan Berbeda: Program bawaan pada iPhone HDC berbeda dengan aplikasi mobile bawaan padaiPhoneasli.