Coaching Dinilai Salah Satu Cara Tingkatkan Kompetensi Milenial

Coaching Dinilai Salah Satu Cara Tingkatkan Kompetensi Milenial

Infocakrawala.com – JAKARTA – Coaching atau pembinaan terhadap seseorang atau kelompok khususnya di dalam kalangan milenial, dinilai akan meningkatkan kompetensi mereka. Hal ini terungkap pada turnamen apresiasi terhadap organisasi kemudian korporasi yang digunakan menunjukkan komitmen perkembangan budaya kerja unggul.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh ACT Consulting International bersatu ESQ Business School kemudian Universitas Ary Ginanjar pada rangka mewujudkan Indonesia Emas 2045, kemudian juga sebagai salah satu moment dari Milad ESQ ke 24 tahun, pada Kamis 27 Juni 2024.

Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan, menjadi narasumber di kesempatan ini untukSharing Pelaksanaan Budaya Kerja Bank BJB Penerima Piala Budaya Kerja Indonesia Emas juga Peraih 10 Top Banker Indonesia 2024.

“Kerja sebanding dengan ESQ inilah kami jadi tahu bagaimana langkah kami membina membimbing meningkatkan kompetensi daripada kaum milenial dalam Bank BJB salah satunya yakni Coaching,” kata Tedi di keterangannya seperti dikutp pada Selasa (2/7/2024).

“Saya bangga mendapatkan award dari Pak Ary Ginanjar tergolong pada corporate culture award. Kalau saya bisa saja ungkapkan bahwa kebahagiaan ini adalah melengkapi daripada ulang tahun bank BJB yang ke-63 tanggal 20 Mei,” tambah Tedi di tempat hadapan 900 kontestan yang digunakan hadir.

Sementara Inisiator ESQ Group Ary Ginanjar Agustian turut menyapa para partisipan yang mana hadir secara daring tersebut. Ia juga berterima kasih untuk Tedi Setiawan yang digunakan berkenan untuk berbagi ilmu.

“Pagi hari ini, kita belajar lalu kita mencari best practice yang digunakan dibuat oleh Bank BJB sehingga kita tahu bahwa kemarin Bank BJB mendapatkan penghargaan pertama pada peraih top ten bankers Indonesia 2024,” kata Ary mengapresiasi.

“Bank BJB juga meraih juara 1 penerima piala budaya kerja Indonesia Emas. Dari situ kita mendapatkan hikmah bagaimana menuju Indonesia Emas 2045 untuk melahirkan korporasi, organisasi, kementerian, lembaga, BUMN yang dimaksud terbaik,” sambung Ary.

Ia pun menegaskan akan terus memproduksi perlombaan Indonesia Emas corporate culture award sampai tahun 2045, dimana tercapainya Indonesia yang digunakan miliki budaya kerja yang tersebut unggul lalu kuat.

“Maka dari itu di dalam tahap awal ini kita berikan penghargaan dalam mana acara ini akan terus berlanjut sampai 2045 kemudian diawali dengan Bank BJB,” ujarnya.

Diketahui, selepas acara diinformasikan terkait akan ada penganugerahan pemenang piala budaya kerja Indonesia Emas “Honoring Outstanding Corporate Cultures” yang tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus serta 20 November 2024 di dalam Menara 165, Jakarta.

Piala budaya kerja atau Penghargaan Indonesia Emas Corporate Culture Award ini diberikan berhadapan dengan dasar 5 kriteria yakni pimpinan miliki komitmen terhadap pembangunan inisiatif budaya kerja,memiliki kegiatan budaya yang digunakan holistik juga komprehensif.

Kemudian menjalankan proses mentoring kemudian pengukuran budaya kerja secara berkala, memiliki dampak budaya kerja terhadap kinerja nyata,memiliki regu penyelenggaraan budaya kemudian agen inovasi yang mana tersertifikasi.