Dari Diva Dangdut, Inul Kini Jadi Asisten Pribadi

Dari Diva Dangdut, Inul Kini Jadi Asisten Pribadi

Infocakrawala.com – JAKARTA – Inul Daratista, pedangdut ternama Indonesia yang digunakan dikenal dengan goyang ngebornya, siap kembali menghibur para penggemar lewat aktingnya dalam series terbaru Vision+ Originals berjudul “Inul & Adam”.

Series bergenre sitkom komedi ini dikabarkan akan dirilis pada bulan Juli mendatang serta dapat ditonton dalam di lokasi ini .

Inul akan menunjukkan bakat aktingnya dengan memerankan karakter yang digunakan cukup unik. Dalam series ini, ia akan berperan sebagai manusia wanita bernama Inul yang digunakan memiliki cita-cita menjadi penyanyi dangdut.

Namun, lantaran terhalang hambatan ekonomi, Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam Suseno, individu pengacara yang tersebut diperankan oleh Ari Wibowo.

Perjalanan Inul lalu Adam sebagai asisten dan juga bos pun semakin rumit ketika mereka itu mulai saling jatuh cinta. Penasaran dengan kelanjutannya? Nantikan dengan klik pada di tempat ini .

Series “Inul & Adam” dijamin akan mengocok perut penonton dengan genrenya yang digunakan komedi yang tersebut dikemas dengan kocak. Tunggu informasi lebih lanjut lanjut melalui media sosial Vision+. Download aplikasi mobile Vision+ sekarang!