Dari Wajo ke Pasang Kayu, Rio Jokam dan juga Petualangan Mencari Tempat Unik di tempat Sulawesi Barat

Dari Wajo ke Pasang Kayu, Rio Jokam dan juga juga Petualangan Mencari Tempat Unik di dalam tempat Sulawesi Barat

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rio Jokam, individu petualang terkenal, memulai perjalanannya dari Wilayah Wajo menuju Daerah Pasang Kayu, yang merupakan ujung dari Provinsi Sulawesi Barat. Dengan jarak tempuh lebih besar dari 15 jam perjalanan, Rio Jokam bertekad untuk mengeksplorasi keindahan lalu keunikan provinsi ini.

Selama perjalanan, Rio Jokam berpartisipasi membagikan pengalamannya di area media sosial. Para pengikutnya yang tersebut antusias memberikan berbagai rekomendasi tempat menarik yang tersebut mampu dikunjungi. Salah satu rekomendasi yang mana mencuri perhatian Jokam adalah Jembatan Bolong.

Tanpa mengetahui banyak tentang jembatan tersebut, Rio Jokam memutuskan untuk mengunjungi lokasi yang direkomendasikan oleh para pengikutnya. Setelah mencari tahu lebih tinggi lanjut, barulah ia mengetahui bahwa Jembatan Bolong menyimpan cerita mistis dan juga dianggap sebagai salah satu tempat angker dalam wilayah tersebut.


Jembatan Bolong konon merupakan tempat yang mana penuh dengan kisah-kisah misterius serta cerita-cerita seram yang sudah ada lama beredar pada kalangan rakyat setempat. Jembatan ini sudah ada sejak zaman kolonial kemudian pernah menjadi saksi bisu berbagai perkembangan tragis.

Banyak yang tersebut mengungkapkan bahwa jembatan ini banyak menjadi lokasi penampakan makhluk halus, dan juga beberapa pengunjung mengaku pernah merasakan peluncuran yang mana bukan biasa pada waktu berada pada sana. Meskipun terdengar menyeramkan, Jembatan Bolong juga memiliki pemandangan yang digunakan indah lalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang mana penasaran.

Perjalanan Rio Jokam di tempat Sulawesi Barat menjadi semakin menarik dengan ditemukannya tempat-tempat unik juga cerita-cerita yang dimaksud belum banyak diketahui orang. Eksplorasi ini tak cuma menambah wawasan Rio Jokam, tetapi juga memberikan informasi berharga bagi para pengikutnya yang tersebut kemungkinan besar tertarik untuk mengunjungi Sulawesi Barat.

Penasaran dengan videonya? Langsung aja kunjungi kanal YouTubenya di area @jokamgaming.