Di Balik Ketampanannya, Rangga Nattra Ternyata Punya Sisi Gelap! Simak Penjelasannya

Di Balik Ketampanannya, Rangga Nattra Ternyata Punya Sisi Gelap! Simak Penjelasannya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rangga Nattra akan hadir pada series terbaru Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U” pada 28 Juni 2024 di tempat Vision+. Anda dapat nonton gratis di tempat di lokasi ini .

Di series yang tersebut diadaptasi dari lagu-lagu hits band Potret ini, ia akan memerankan karakter Rama pada episode “Diam”, pribadi pemuda yang dimaksud mempunyai sisi gelap di hidupnya.

Sifatnya digambarkan keras, serampangan, juga liar. Keadaan kegiatan ekonomi yang tersebut sulit memaksa Rama untuk menjadi sosok yang menghalalkan segala cara dan juga tak mau terkalahkan. Ia tak takut pada apapun juga tidaklah taat pada aturan.

Namun, pada balik semua sisi gelapnya, Rama sebenarnya mempunyai hati yang lembut dan juga mencintai Kinan. Namun, Rama hanya saja menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang mana salah.

Penasaran dengan episode “Diam”? Saksikan series “Just Wanna Say I Love U” yang dimaksud akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 eksklusif pada Vision+. Nonton gratis dengan klik pada di tempat ini . Jangan lupa download aplikasinya sekarang!