Didesak Fans untuk Dukung Palestina, Taylor Swift Malah Batasi Komentar di area Instagram

Didesak Fans untuk Dukung Palestina, Taylor Swift Malah Batasi Komentar di area area Instagram

Infocakrawala.com – JAKARTA – Taylor Swift kembali jadi perbincangan hangat publik. Setelah didesak para penggemarnya, Swifties, untuk mengungkap pendapat serta memberikan dukungan bagi Palestina, penyanyi Amerika itu tampaknya masih memilih diam.

Pelantun Back to December yang disebutkan sebelumnya diserbu para penggemar yang mana memohonkan ia menyuarakan dukungan untuk Gaza, Palestina. Momen itu terjadi ketika selebritas dunia ramai-ramai mengunggah tagar All Eyes on Rafah di area social media.

Namun, Taylor Swift kelihatannya masih enggan bersuara dan juga menyatakan dukungannya untuk Palestina. Menurut pantauan hingga Akhir Pekan (2/6/2024) pagi, penyanyi 33 tahun itu justru memilih membatasi kolom komentar pada akun Instagramnya, @taylorswift. Bahkan usai diserbu penggemar, mantan kekasih John Mayer ini juga sempat mengunggah postingan pada waktu dirinya mengadakan konser The Era’s Tour dalam Madrid, Spanyol.


Hingga kini, belum ada pernyataan ataupun unggahan Taylor Swift terkait keberpihakannya pada Palestina.

Sebelumnya, media sosial X mendadak diramaikan dengan seruan Swifties sejak Rabu, 29 Mei 2024. Mereka mendesak Taylor Swift untuk terlibat bersuara dan juga memberi dukungan terhadap Palestina yang dimaksud masih diserang secara keji oleh Israel.

Tagar #SwiftiesForPalestine juga menjadi tren di dalam X dengan hampir 70.000 postingan yang dimaksud menyuarakan dukungan dari penggemar Taylor Swift untuk Palestina.

Di sedang seruan All Eyes on Rafah beberapa hari lalu, Taylor Swift seolah lenyap juga tak menyuarakan apa pun dalam media sosialnya. Padahal beberapa selebritas dunia lain seperti Ariana Grande, Kehlani, hingga Bella Hadid kompak mengunggah seruan yang disebutkan demi menggalang Palestina.