Diusung Perindo, Cabup Daerah Puncak Paniel Waker Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Diusung Perindo, Cabup Daerah Puncak Paniel Waker Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Infocakrawala.com – JAKARTA – Partai Perindo mengusung Paniel Waker sebagai calon Kepala Kabupaten Kota Puncak , Papua Tengah pada kontestasi pemilihan gubernur Serentak 2024. Atas dukungan itu, ia menegaskan kegiatan prioritasnya yakni pembangunan infrastruktur.

Hal yang dimaksud dikatakan Paniel pada waktu hadir di acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo terhadap calon kepala wilayah serta delegasi kepala tempat pada Kantor DPP partai Perindo, DKI Jakarta Pusat, Hari Senin (1/7/2024).

“Kami jadi calon bupati ini bukanlah asal-asal, setelahnya terpilih inisiatif kami prioritas untuk perkembangan di dalam Daerah Puncak,” kata beliau untuk wartawan.

Dia menerangkan, pengerjaan infrastruktur pada wilayah Wilayah Puncak sejauh ini belum merata. Hal itu berdampak terhadap pertumbuhan sektor ekonomi pada wilayah tersebut.

“Karena kami punya tempat di dalam Kota Puncak itu dari kota ke Daerah puncak terpencil serta ekonomi juga terlalu tinggi, Indonesia paling mahal itu di dalam Kota Puncak. Maka kami jadi bupati, kami prioritaskan meningkatkan perekonomian maupun pembangunan,” tuturnya.

Dia semakin percaya diri mampu memang benar di kontestasi pemilihan gubernur Serentak 2024 nanti. Sebab seluruh kader Partai Perindo akan solid membantu kemenangan dirinya.

“Kader-kader mengupayakan penuh, semua datang dengan dengan kami sekarang ini, maupun di area lapangan 25 distrik 106 kampung itu Partai Perindo siap mendukung,” katanya.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang digunakan dikenal sebagai Partai modern yang dimaksud menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, kemudian gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, juga Indonesia maju.