Dongkrak Industri Otomotif, Bursa Otomotif Digelar di dalam Cibinong

Dongkrak Industri Otomotif, Bursa Otomotif Digelar pada di Cibinong

Infocakrawala.com – BOGOR Industri otomotif menjadi salah satu sektor yang mana terdampak signifikan akibat pandemi Covid-19. Namun, berbagai upaya terus diadakan untuk mendongkrak sektor ini agar kembali pulih juga berkembang, bahkan melampaui masa sebelum pandemi.

Industri otomotif terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru yang mana lebih banyak menarik dan juga sesuai dengan keperluan konsumen. Hal ini termasuk pengembangan kendaraan listrik, kendaraan hemat unsur bakar, lalu kendaraan yang digunakan terkoneksi dengan internet.

Tak cuma itu bahkan beragam kemudahan diberikan oleh pelaku lapangan usaha otomotif termasuk, Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan dan juga teknologi informasi, menyelenggarakan bursa otomotif Cibinong CARnival dari tanggal 17-19 Mei 2024 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Bursa otomotif ini diadakan di area KFC Mayor Oking, Cibinong. Acara dibuka segera oleh Branch Manager ACC Cibinong William Putera dengan didampingi oleh Account Receivable Management Head Rahmat Fitra.

Cibinong CARnival 2024 menampilkan 10 booth brand otomotif yaitu dari Auto2000 Cibinong, Daihatsu Cibinong, Plaza Toyota Citeureup, Honda Internusa Cibinong, Hyundai Cibinong, kemudian Toyota Trust Cibinong. Cibinong CARnival 2024 juga menghadirkan booth ACC Fasilitas Dana, Setir Kanan, Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra World serta Bank Saqu.

Bursa otomotif Cibinong CARnival 2024 hadirkan beragam promo bunga spesial dari ACC untuk semua merk serta semua tenor.

Branch Manager ACC Cibinong William Putera mengungkapkan bahwa Cibinong Carnival bertujuan untuk memberi kemudahan terhadap warga Cibinong untuk miliki mobil.

“Sesuai dengan misi ACC “To Promote Credit for A Better Living”, kami mengadakan Cibinong CARnival untuk memberikan kemudahan untuk penduduk Cibinong pada mempunyai mobil. Kami juga berkolaborasi dengan brand-brand otomotif terkenal dengan penawaran promo yang tersebut sangat menarik”, kata William ketika membuka Cibinong CARnival.

Industri otomotif terus mencoba untuk memperluas pasarnya ke luar negeri. Hal ini dilaksanakan dengan mengikuti pameran otomotif internasional serta menjalin kerjasama dengan perusahaan otomotif di area negara lain.