Euro 2024: Pedri Kesal dengan Rudiger dikarenakan Suka Nyubit

Euro 2024: Pedri Kesal dengan Rudiger dikarenakan Suka Nyubit

Infocakrawala.com – JERMAN – Gelandang Timnas Spanyol, Pedri mengaku tidak ada menyukai teknik bertahan yang mana dimiliki defender Jerman, Antonio Rudiger. Ia menjelaskan, bek berusia 31 tahun ini suka mencubit lawannya.

Pedri kemudian Rudiger beberapa kali bersua pada waktu membela klub masing-masing yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Tak pelak, keduanya sedikit sejumlah telah mengetahui gaya bermain masing-masing dalam menghadapi lapangan.

Kali ini, Pedri serta Rudiger kembali bentrok pada waktu membela negara masing-masing. Spanyol akan menghadapi Jerman pada fase perempat final Piala Eropa 2024 dis Stuttgart Arena, hari terakhir pekan (5/7/2024) di malam hari WIB.

Meski mengaku tidak ada menyukai gaya bermain Rudiger, Pedri masih menaruh hormat untuk sang pemain. Gelandang muda berusia 21 tahun ini mengumumkan Rudiger sebagai bek yang digunakan tangguh.

“Dia (Rudiger) adalah bek berada dalam yang dimaksud kuat juga sangat bagus tetapi Anda tak perlu takut terhadapnya,” kata Pedri dilansir dari Football Espana. “Mencubit lawan itu seperti kurang menghormati saya sebab menyakitkan serta menjengkelkan,” katanya.

Spanyol berhasil meyakinkan diri lolos ke perempat final pasca mengalahkan Georgia pada sesi 16 besar. Sempat tertinggal lebih banyak dulu, La Furia Roja – julukan Timnas Spanyol – sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4 – 1.

Sementara Jerman sukses merebut tiket ke fase delapan besar pasca menghempaskan perlawanan Denmark dengan skor 2 – 0 di dalam Signal Iduna Park, akhir pekan lalu. Dua gol tuan rumah dicetak goleh Kai Havertz juga Jamal Musiala.