Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Tren Konstruktif Bersama Ducati

Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Tren Konstruktif Bersama Ducati

Infocakrawala.com – ASSEN – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ingin melanjutkan tren positif dengan Ducati pada MotoGP Belanda 2024. Setelah meraih kemenangan beruntun pada dua seri balapan sebelumnya, Bagnaia percaya diri mampu terus mendominasi.

Seri balapan MotoGP Belanda akan berlangsung pada Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda pada Akhir Pekan (30/6/2024) mendatang. Balapan itu dijalankan pasca jeda cukup panjang usai MotoGP Italia 2024 yang berlangsung pada 2 Juni 2024 lalu.

Pada dua seri balapan sebelumnya, Bagnaia berhasil meraih kemenangan dalam Catalunya dan juga Italia. Pembalap jika Italia itu saat ini bertekad melanjutkan kesempatan positif di tempat MotoGP Belanda 2024.

Bagnaia mengatakan, hasil positif dua seri balapan sebelumnya akan menjadi modal bagus untuk meraih kemenangan. Meski masih ada beberapa kekurangan, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- meyakini Ducati sanggup memperbaiki permasalahan itu.

“Setelah hasil bagus yang digunakan diperoleh pada balapan kandang saya di dalam Italia, saya tiba di area Belanda dengan penuh semangat juga semangat: Saya belum pernah berhasil naik podium di tempat Mugello (Italia) pada masa lalu serta saya telah lama melakukannya tahun ini meskipun saya masih merasa ada sesuatu yang dimaksud salah,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis (27/6/2024).

“Ini memberi saya harapan untuk balapan berikutnya. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini saya lebih besar konsisten: kami bekerja dengan baik dan juga balapan demi balapan kami terus meningkat,” sambungnya.

“Jadi menurut saya kita hampir menemukan daya ledak yang dimaksud masih kurang, walaupun kita telah mengambil langkah maju. Kami akan bekerja keras sejak sesi pertama hari Hari Jumat untuk bisa jadi bertarung memperebutkan sikap pertama,” tambah dua kali juara MotoGP itu.

Saat ini, Bagnaia berada dalam kedudukan kedua klasemen sementara MotoGP 2024. Pembalap berusia 27 tahun itu mengoleksi 153 poin usai meraih empat kemenangan juga satu podium pada musim ini.