Francesco Bagnaia Siap Menggila di area MotoGP Belanda 2024

Francesco Bagnaia Siap Menggila di dalam area MotoGP Belanda 2024

Infocakrawala.com – ASSEN – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia siap menggila di tempat MotoGP Belanda 2024. Pembalap yang dimaksud memiliki tato bergambar Sirkuit TT Assen pada lengannya itu berharap tuah pada balapan mendatang.

Seri balapan mendatang akan berlangsung dalam Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda pada Hari Minggu (30/6/2024). Balapan yang disebutkan dijalankan setelahnya jeda cukup panjang para atlet sepeda dari MotoGP Italia yang digunakan dijalankan pada 2 Juni 2024 lalu.

Francesco Bagnaia yang menduduki kedudukan kedua pada klasemen sementara berharap mendapat kemenangan. Pembalap selama Italia itu berlatih keras selama masa jeda untuk mempersiapkan diri menjauhi MotoGP Belanda 2024.

“Saya beristirahat sebentar, namun sebagian besarsaya melanjutkan latihan, berkendara pada trek dengan (Ducati) Panigale V4S saya kemudian kemudian berpartisipasi pada acara Monster Energy dalam Silverstone bersatu dengan peserta balap lainnya,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis (27/6/2024).

“Namun sekarang, saya menjadi serius lagi lalu saya dengan senang hati melanjutkan musim dari Assen,” sambungnya.

Bagnaia sendiri mempunyai kenangan manis dalam Sirkuit TT Assen. Pembalap yang digunakan biasa disapa ‘Pecco’ itu diketahui meraih kemenangan pertama pada karier profesionalnya dalam rute balap tersebut.

“(Sirkuit TT Assen) Salah satu trek favorit sayayang juga saya tato pada lengan saya, untuk mengenang kemenangan pertama pada karir saya yang digunakan diperoleh pada tahun 2016 dalam Moto3, pada GP terakhir kami dapat bekerja dengan baik lalu perasaan saya terhadap Desmosedici sangat baik,” ujar Bagnaia.

Lebih lanjut, Bagnaia menegaskan optimistis mendekati balapan di tempat MotoGP Belanda 2024. Bermodal dua kemenangan beruntun dalam balapan sebelumnya, dua kali juara MotoGP itu menyatakan siap menggila untuk meraih kemenangan dalam Sirkuit TT Assen.

“Saya datang daridua kemenangan berturut-turut, tiga apabila kita juga menghitung Mugello Sprint, jadi tanpa ragu kami memiliki kondisi untuk terus melakukannya dengan baik. Mari berharap cuacanya bagus juga memungkinkan kami bekerja secara konsisten sejak pembukaan pertama pada hari Jumat, namun bagaimanapun juga, saya siap menghadapi akhir pekan pada kondisi apa pun,” tandasnya.