Gaga Muhammad Buka Jasa Endorse, Kakak Laura Anna: Enak ya Sekarang Hidupnya

Gaga Muhammad Buka Jasa Endorse, Kakak Laura Anna: Enak ya Sekarang Hidupnya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna, menuliskan sindiran pedas terhadap Gaga Muhammad, mantan kekasih sang adik, yang belum lama ini selesai menjalani masa hukuman penjara.

Gaga Muhammad sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara oleh sebab itu dianggap lalai sehingga menyebabkan kecelakaan tunggal di tempat jalan tol Jagorawi pada 8 Desember 2019, hingga menyebabkan Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher juga lumpuh. Setelah sempat bertahan beberapa tahun, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

Greta Irene merasa tak terima, oleh sebab itu orang yang mana telah dilakukan menimbulkan keluarganya menderita itu malah hidup enak. Bahkan Gaga Muhammad juga membuka jasa endorsement dalam kala Irene masih kerap menangis.


“Enak ya sekarang hidupnya dapat move on. Udah punya keberadaan barunya. Sedangkan gue masih aja nangis setiap harinya,” tulis Greta Irene di dalam Instagram @edlngretairen, diambil Akhir Pekan (7/7/2024).

Menurut Irene, Gaga Muhammad amat mudah untuk move on. Sedangkan dirinya dan juga keluarga sangat susah untuk kembali menata hidup pascaditinggal oleh Laura Anna.

“Nggak perlu berupaya keras mengatasi hidup keluarganya biar sanggup kembali normal. Meskipun gue tahu enggak akan pernah mampu balik kayak dulu lagi,” ujar perempuan yang akrab disapa Irene tersebut.

Bahkan pasca menjalani hukuman pada penjara, kesalahan Gaga Muhammad bak pudar begitu saja. Sementara Irene merasa dirinya dihukum seumur hidup.


“Enak ya jadi dia. Tinggal membuka lembaran baru aja sekarang. Bikin keberadaan baru lagi. Tanpa harus mikirin apa apa enteng aja hidup soalnya kan udah selesai hukumannya, sedangkan gue dihukumnya seumur hidup hahaha,” tutur Irene.

Mengakhiri tulisannya, perempuan 25 tahun itu menyinggung persoalan endorsement.

“Memang kadang pelajaran hidup paling kejam dapatnya dari orang lain. Open PP kali ya? Siapa tahu bahagia. Maafin jadi curcol, hehehe udah nahan banget abisnya dah lah semangat semangat,” tutup Greta Irene.