Gendong Mesin Turbo? Inilah Perubahan Desain Yamaha NMax

Gendong Mesin Turbo? Inilah Perubahan Desain Yamaha NMax

Infocakrawala.com – JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing disinyalir akan hadirkan Yamaha Nmax Turbo pekan ini. Perlu diketahui Yamaha NMax sendiri sejak diperkenalkan tahun 2015 lalu telah dilakukan mengalami beberapa perubahan.

Yamaha Nmax, motor ikonik yang mana telah terjadi menghiasi jalanan Indonesia selama lima tahun terakhir, siap untuk memperbarui generasinya.

Dengan peluncuran generasi terbarunya, Nmax diharapkan memberikan sentuhan segar di dunia skutik.

Dengan siklus pembaruan item rata-rata 4 hingga 5 tahun, Yamaha Indonesia menunjukkan konsistensinya di menghadirkan perubahan pada jajaran motor mereka.

Dan kini, giliran Nmax untuk mendapatkan pembaruan yang digunakan dinantikan berbagai orang. Proyeksi menunjukkan bahwa Yamaha akan memperkenalkan Nmax terbaru pada akhir tahun 2024, mengindikasikan bahwa produksi motor ini akan segera dimulai.

Namun, pertanyaan yang tersebut mengemuka adalah tentang desain baru dan juga fasilitas dan juga mesin yang mana akan dihadirkan.

Salah satu bocoran yang digunakan mengemuka adalah kemungkinan pengaplikasian mesin hybrid pada Nmax terbaru.

Mesin hybrid ini dapat mengambil energi dari penyimpan daya besar atau aki untuk meningkatkan tenaga atau akselerasi motor.

Meskipun belum ada keterangan resmi terkait kepastian mengenai jenis mesin hybrid yang tersebut akan digunakan di dalam Nmax generasi ketiga ini, namun di tempat jagat maya sudah ada berseliweran tampang terbaru skuter Maxi ini.