Hadir di area Ibukota Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Aktivitas Seru

Hadir di area area Ibukota Fair 2024, Dee-Dee Tampilkan Beragam Aktivitas Seru

Infocakrawala.com – JAKARTA – Dee-Dee, merek komoditas perawatan rambut lalu lapisan kulit khusus anak, meramaikan turnamen Ibukota Indonesia Fair 2024. Brand yang dimaksud menghadirkan booth di dalam event pameran tahunan itu dengan aneka aktivitas menarik.

Booth Dee-Dee terletak di tempat Area Open Space, berdekatan dengan Hall D. Penawaran spesial yang mana tersedia di area booth Dee-Dee selama Ibukota Indonesia Fair 2024 meliputi Promo Beli Satu Gratis Satu, Promo Paket Hemat Hadiah menarik untuk setiap pembelian produk-produk Yuri Dee-Dee di area booth, juga Promo Wheels Of Fortune dengan minimal pembelian Rp75.000. Tak ketinggalan Promo Undian Lucky Draw berhadiah utama motor dengan minimal pembelian Rp100.000.

Selain itu, Dee-Dee juga menghadirkan berbagai aktivitas seru baik untuk anak maupun pengunjung dewasa. Antara lain Permainan Penalty Shoot, Pertunjukan Musik Live, Lomba Mewarnai Anak yang dihadiri oleh oleh partisipan dari wilayah Jabodetabek, dan juga Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai.

Booth Yuri Dee-Dee dalam DKI Jakarta Fair 2024 mendatangkan pula beberapa influencer untuk mengambil bagian meramaikan lalu meminta audience berkunjung.

Sementara itu, Dee-Dee sendiri sudah pernah berikrar untuk menghadirkan item yang digunakan berkualitas, aman, lembut, juga bebas material kimia berbahaya. Dee-Dee menggunakan formula dengan konsentrat buah untuk membantu menjaga kebugaran serta kelembutan rambut dan juga epidermis anak.

Produk-produk Dee-Dee juga tidaklah pedih di dalam mata, sehingga aman digunakan untuk anak usia 3-12 tahun.

“Ini dibuktikan dengan campaign “Keramas Ceria Tidak Pedih dalam Mata” yang sedang dijalankan oleh Dee-Dee. Dee-Dee turut meramaikan Ibukota Indonesia Fair 2024 dengan menghadirkan booth penuh promo menarik dan juga aktivitas seru yang digunakan edukatif bagi anak-anak,” kata Duma, Marketing Manajer PT Joenoes Ikamulya (Yuri), Akhir Pekan (30/6/2024).