Hadiri Konser Lilin Putih, Ganjar: Kita Bersaudara Kehumaniteran

Hadiri Konser Lilin Putih, Ganjar: Kita Bersaudara Kehumaniteran

Infocakrawala.com – JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Perayaan Natal lalu Tahun Baru “Konser Lilin Putih” dalam Balai Sarbini, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu, 3 Januari 2024 malam. Ganjar menyerukan arahan persaudaraan dan juga kemanusiaan.

Perayaan yang digunakan mengambil tema “Indonesia Damai Indonesia Lebih Baik”, Ganjar mengungkapkan Indonesia adalah negeri yang digunakan indah meskipun berbagai perbedaan agama, suku, ras, budaya, dan juga golongan. Menurutnya, walaupun berbeda-beda namun seluruh penduduk Indonesia adalah saudara.

“Mungkin di area antara kita tidak ada satu agama. Mungkin dalam antara kita bukan satu golongan. Mungkin di dalam antara kita tak satu suku atau barangkali mungkin saja tiada satu parpol. Tapi, saya ingin meyakinkan kita, dengan berdiri sini, kita hadir oleh sebab itu kita bersaudara kemanusiaan,” kata Ganjar.

Ganjar mengungkap, bersatu cawapresnya Mahfud MD hadir di acara yang dimaksud oleh sebab itu kecintaannya terhadap warga Indonesia. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini mengaku ingin terlibat merasakan kegembiraan warga di kesempatan tersebut.

“Kami hadir di area sini, dikarenakan kami sayang lalu cinta untuk bapak kemudian ibu. Kami hadir pada di sini bersatu bapak kemudian ibu sebab ingin turut dan juga merasakan getaran kebahagiaan pada Perayaan Natal ini,” ujarnya.

Ganjar kemudian mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal serta Tahun Baru 2024. Ganjar berharap, semangat kedamaian lalu persatuan akan selalu meningkat pada warga Indonesia. “Selamat Natal dan juga Tahun Baru untuk bapak, ibu semuanya. I love you full,” ucapnya.

(Sumber: SindoNews)