Hary Tanoesoedibjo Apreasiasi Performa Tim Desk pemilihan gubernur Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo Apreasiasi Performa Tim Desk pemilihan gubernur Partai Perindo

Infocakrawala.com – JAKARTA – Menghadapi pemilihan gubernur Serentak 2024 , Partai Perindo terus merancang kerja sebanding urusan politik dengan partai lain guna mengungguli calon kepala wilayah yang diusung. Hingga pada masa kini sudah ada ada 45 calon kepala wilayah yang tersebut disusun atau didukung Partai Perindo di dalam pilkada serentak November mendatang.

Dalam pidato penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo untuk calon kepala tempat serta calon duta kepala daerah, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kinerja Tim Desk pemilihan kepala daerah yang tersebut dipimpin Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya kinerja Tim Desk pemilihan gubernur kali ini cukup baik selama Partai Perindo berdiri.

“Saya secara khusus mengucapkan terima kasih untuk Desk pemilihan gubernur Partai Perindo, sebab kenapa, baru hari ini sangat proyektif sangat proyektif sehingga bisa saja bergabung ambil bagian yang digunakan sangat-sangat berpartisipasi di area pada pilkada nanti bulan November tahun 2024 ini,” ujar HT dalam Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Pusat, Mulai Pekan (1/7/2024).

Dirinya juga mengapresiasi dari 45 calon kepala area yang digunakan didukung Partai perindo, sebanyak 14 merupakan kader dari Partai Perindo yang digunakan nantinya berkontestasi pada pemilihan kepala daerah Serentak 2024.

“Semuanya selamat lalu ini adalah awal yang dimaksud baik kerja mirip Partai Perindo dengan para calon juga saya juga mengawasi dalam di sini list-nya ada 14 dari calon kepala wilayah atau perwakilan merupakan kader dari pada Partai Perindo,” jelasnya.

Tak lupa HT berpesan untuk calon kepala wilayah yang mana telah terjadi didukung Partai Perindo bila nanti mengundurkan diri dari sebagai pemenang agar bisa jadi memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal yang disebutkan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan publik dalam wilayah yang mereka itu pimpin.

“Jadi saya berpesan ini sangat penting bahwa setiap para kepala tempat memiliki tantangan bagaimana bisa saja memaksimalkan konstruksi sektor ekonomi di dalam daerahnya, sehingga mampu menyejahterakan penduduk di dalam wilayah dalam mana yang tersebut ia pemimpin,” terangnya.