Hasil Grand Final M5 World Championship: AP Bren Juara!

Hasil Grand Final M5 World Championship: AP Bren Juara!

Infocakrawala.com – Babak Grand Final M5 World Championship telah dilakukan dimulai hari ini, Hari Minggu (17/12/2023) dengan mempertemukan regu dengan syarat Indonesia, ONIC vs regu jika Filipina, AP Bren. Hasil Grand Final M5 World Championship menjadi kemenangan untuk regu tuan rumah.

Game pertama dibuka dengan intens pasca ONIC melepas hero andalan Owgwen, Mathilda. Gangguan dari roamer AP Bren ini menjadi mimpi buruk untuk landak jaundice yang dimaksud kerepotan menangani pasukan tuan rumah.

Early game AP Bren berjalan begitu mulus usai menumbangkan tiga player ONIC pada kontes turtle pertama. Tumbangnya Kairi di area depan base utama miliknya menjadi jalan mulus untuk AP Bren mengamankan game pertama dengan kemenangan telak.

Berlanjut ke game kedua, ONIC memberikan membuka yang mana manis dengan unggul poin kill lalu total gold. Permainan agresif landak warna kekuningan nyatanya mampu dihentikan oleh AP Bren dalam menit ke-6.

Tim dengan syarat Indonesia kemudian Filipina ini bermain sengit di dalam game kedua. Permainan Sanz dengan Gord menjadi mimpi buruk untuk AP Bren yang mana kehilangan lord dan juga beberapa orang player-nya.

Di kontes lord keempat, ONIC menang telak pada war yang digunakan tercipta. Usai menumbangkan Kyletzy, Flaptzy serta Pheww, landak warna kekuningan mengancam base utama AP Bren kemudian menyamakan poin 1-1 dalam game kedua.

Game ketiga dibuka dengan sangat agresif oleh AP Bren dengan jajaran hero tebal. Flaptzy dengan Lapu Lapu menjadi momok untuk ONIC yang tersebut mengganggu di area seluruh area maps.

ONIC yang digunakan ditekan dari segala sisinya ini memproduksi pasukan landak ikterus kocar-kacir. Permainan agresif dari kelompok Filipina mengakibatkan kemenangan mudah untuk pasukan yang disebutkan dengan lord kedua di area game ketiga.

Game keempat berlangsung alot meskipun Kairi turun dengan hero assassin yang mana menjadi andalannya. Sayangnya, strategi ini tidak ada berhasil mengakibatkan kemenangan untuk landak kuning.

Aksi agresif dari AP Bren menghasilkan ONIC kewalahan lagi dalam game keempat. Menumbangkan Butsss lalu Sanz, AP Bren mengamankan kemenangan dengan sangat manis.

Game penentuan untuk AP Bren, kedua pasukan bermain dengan sangat agresif kemudian menantang satu sebanding lain. Unggul di tempat early game, ONIC baru sanggup membalikkan keadaan di tempat kontes lord pertama.

Berlangsung alot, ONIC memendam mimpi AP Bren untuk menyelesaikan permainan di tempat game kelima. Kejayaan di area game ini menjadi milik landak ikterus yang memberi perlawanan sengit.

Kekalahan di area tiga game sebelumnya rupanya menjadi pelajaran untuk ONIC. Di game keenam, landak warna kekuningan menghentikan dominasi AP Bren di dalam early game usai mengantongi lord pertama.

CW bersatu Claude tampil flawless dengan 9 kill kemudian 8 assist penuh. Dirinya bahkan percaya diri berada di dalam area depan ketika menghantam player AP Bren yang menyebabkan hero berdarah tebal.

Di menit ke-14 usai menumbangkan AP Bren, landak jaundice mengamankan game keenam lalu memaksa regu tuan rumah untuk bermain pada game ketujuh.

Meskipun unggul di area early game, hero ONIC rupanya tak mampu menangani AP Bren yang tersebut perkasa secara draft. Aksi balas kill rupanya mampu ditangani kelompok Filipina yang dimaksud dengan mulus.

Tumbangnya Kiboy dan juga Butsss di dalam menit akhir menjadi mimpi buruk untuk landak kuning. AP Bren menyelesaikan game ketujuh dengan mulus dan juga meraih titel juara di dalam M5 World Championship.

(Sumber: Suara.com)