Hasil Kompetisi Futsal Profesional 2024: Dramatis, Unggul FC Tahan Imbang Pendekar United

Hasil Kompetisi Futsal Profesional 2024: Dramatis, Unggul FC Tahan Imbang Pendekar United

Infocakrawala.com – TANGERANG – Unggul FC kemudian Pendekar United harus puas berbagi hitungan pasca bermain imbang dengan skor 3-3 pada lanjutan Turnamen Futsal Profesional 2024. Laga sengit yang disebutkan berlangsung di dalam GOR Nambo, Tangerang, Akhir Pekan (7/7/2024) sore WIB.

Jalannya Pertandingan

Kedua pasukan bermain agresif sejak menit awal dengan saling tampil menekan. Tapi, Pendekar United mampu lebih tinggi dulu membuka keran golnya lewat gol bunuh diri salah satu pemain Unggul FC.

Alih-alih membalikkan keadaan, Unggul FC justru kembali kecolongan oleh Pendekar United lewat gol Yogi Saputra. Josue Teran juga kolega terus mencoba untuk mengejar ketertinggal defisit dua gol tersebut.

Namun, Unggul FC cukup kesulitan untuk mendobrak pertahanan solid yang tersebut dimiliki Pendekar United. Memasuki lima menit akhir, Pendekar United nyaris memperlebar keunggulannya lewat tendangan Agung Pandega yang dimaksud membentur tiang.

Sampai akhirnya, merekan sukses menjebol gawang Unggul FC di area menit-menit akhir lewat gol tendangan bebas Efrinaldi. Alhasil, Pendekar United unggul sementara 3-0 berhadapan dengan Unggul FC pada putaran pertama.

Selepas jeda turun minum, Unggul FC nyaris memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Friski Dwiki yang digunakan masih terlalu pelan. Tim dengan syarat Malang itu bahkan kerap mengambil resiko dengan bermain powerplay guna mengejar ketertinggalan.

Meski sudah ada melakukan segala upaya, Unggul FC masih cukup kesulitan untuk menjebol pertahanan Pendekar United. Pertarungan berjalan sengit dengan kedua kelompok terus jual beli serangan.

Unggul FC akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Oscar Fernandez setelahnya mendapat second penalty di dalam dua menit akhir laga. Tak berselang lama, dia kembali menjebol gawang Pendekar United lewat tendangan Armia Zainul yang tersebut memproduksi keadaan menjadi 2-3.

Unggul FC terus bermain agresif di dalam sisa waktu yang ada. Secara dramatis, merekan berhasil menjebol gawang Pendekar United di area menit akhir lewat sontekan Andreas Dwi yang tersebut sekaligus mengubur kemenangan Pendekar United. Alhasil, pertandingan berakhir imbang 3-3.