Hasil NBA: Jordan Clarkson Cetak Triple-double Pertama Utah Jazz pada 16 Tahun

Hasil NBA: Jordan Clarkson Cetak Triple-double Pertama Utah Jazz pada 16 Tahun

Infocakrawala.com – Jordan Clarkson sukses mencetak triple-double pertama Utah Jazz di hampir 16 tahun terakhir sejak Carlos Boozer menorehkan catatan yang disebutkan pada 13 Februari 2008 silam.

Triple-double itu juga menjadi yang pertama bagi Clarkson sepanjang perjalanan kariernya. Selain itu, triple-double Clarkson juga menjadi yang tersebut pertama bagi pemain cadangan Jazz sejak 40 tahun lalu.

Dalam pertandingan yang digunakan berlangsung Salt Lake City pada Mulai Pekan (1/1/2023) di malam hari waktu setempat, Clarkson mencetak 20 poin, 11 assist. serta 10 rebound, sebagaimana diambil dari laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Dalam pertandingan tersebut, Utah Jazz berhasil mengendalikan hampir sepanjang permainan dan juga berhasil membalas kekalahan dari Dallas Mavericks pada waktu berjuang pada 6 Desember 2023 di area mana ketika itu Mavericks menang 147-97.

Namun pada pertandingan kali ini, Jazz menang menghadapi Dallas dengan 127-90.

Selain Clarkson, penggawa lain yang mana miliki andil besar di meraih kemenangan itu di tempat antaranya Simone Fontecchio yang tersebut mencetak 24 poin, dua assist, enam rebound, kemudian satu blok; Lauri Markkanen 17 poin, satu assist, empat rebound, kemudian satu blok; John Collins 15 poin, satu assist, juga lima rebound.

Kemudian, Keyonte George 14 poin, tiga assist, serta tiga rebound; juga Walker Kessler 11 poin, 10 rebound, juga empat blok.

Sementara itu, Dallas Mavericks diperkuat oleh Kyrie Irving yang tersebut baru kembali ke lapangan setelahnya pulih dari cedera tumit. Irving menyumbang 14 poin, sembilan rebound, dan juga empat assist, dan juga satu blok.

Sedangkan, Luca Doncic mencetak 19 poin, 14 assist, juga enam rebound; lalu Jaden Hardy mencetak 17 poin, satu assist, dan juga tiga rebound.

(Sumber: Suara.com)