Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia di tempat UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Hal ini Saat 16.00 Waktu Indonesia Barat di dalam iNews

Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia di dalam tempat UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Hal ini Saat 16.00 Waktu Indonesia Barat di dalam di iNews

Infocakrawala.com – JAKARTA – Gelaran pertandingan sepak bola bergengsi UEFA masih berlanjut. Sore ini, pada putaran 16 besar, Prancis akan berhadapan dengan Belgia di dalam Dusseldorf Arena.

Kedua pasukan sudah menunjukkan performa luar biasa sepanjang sesi penyisihan, juga pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu laga paling ditunggu di area kejuaraan kali ini.

Prancis merupakan Runner-up Group D, dimana pada pertandingan sebelumnya Les Bleus memulai kemenangan dengan skor satu gol tanpa balas ketika berhadapan dengan Austria lewat gol bunuh diri. Di laga kedua, Prancis dilawan imbang 0-0 ketika melawan De Oranje.

Berlanjut fase grup ditutup ketika Prancis melawan Polandia dengan hasil seri 1-1 lewat gol Kylian Mbappe. Setali tiga uang, Belgia meraih empat poin dari tiga pertandingan. Hasil 0-1 pada waktu melawan Slovakia, kemudian pada laga kedua menang 2-0 ketika berhadapan dengan Rumania juga hasil seri tanpa gol ketika pertemuan dengan Ukraina.

Pertemuan Prancis lalu Belgia merupakan pertemuan ke-6 kalinya. Kedua negara ini terakhir kali bertemu pada UEFA Nations League pada Oktober 2021 lalu dengan kemenangan Prancis 3-2. Tak hanya saja itu, Pertarungan di area Düsseldorf Arena menjadi duel antara dua instruktur hebat, Didier Deschamps dari Prancis serta Domenico Tedesco dari Belgia.

Dari segi kekuatan, kedua kelompok miliki kekuatan yang tersebut seimbang pada semua lini, dengan penggawa terbaik yang dimaksud siap memberikan penampilan luar biasa. Prancis mengandalkan kecepatan Kylian Mbappé, sementara Belgia memanfaatkan ketajaman Romelu Lukaku pada depan gawang. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan pertandingan seru antara duel sengit Prancis vs Belgia, hari ini pukul 16.00 WIB, Waktu Indonesia Barat pada iNews Premium Sports.