Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2024, Eks Pemain Timnas Prancis Tertawa

Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2024, Eks Pemain Timnas Prancis Tertawa

Infocakrawala.com – JERMAN – Mantan bek Timnas Prancis William Gallas tertawa terbahak-bahak mendengar Inggris menjadi salah satu favorit juara pada Piala Eropa 2024. Mantan bek Chelsea ini bahkan menyampaikan bahwa orang-orang sedang bercanda dengan mengungkapkan The Three Lions meninggalkan sebagai kampiun pada pertandingan ini.

Timnas Inggris memulai perjalanan di area Piala Eropa 2024 dengan cukup baik. Harry Kane lalu kawan-kawan sukses merengkuh tiga poin setelahnya mengalahkan Serbia dengan skor 1 – 0.

Dengan hasil tersebut, Inggris pada waktu ini bertengger dalam tempat puncak klasemen sementara Grup C dengan Raihan tiga angka. Menyusul Denmark di tempat tempat kedua dengan 1 poin.

Meski begitu, Gallas tiada yakin Inggris di area bawah asuhan Gareth Southgate dapat menjuarai Piala Eropa 2024. Bahkan ia menyebut, ada manajer lain yang tersebut lebih besar pantas menukangi skuad The Three Lions.

“(Tertawa) Inggris favorit juara Piala Eropa? (tertawa) Saya pikir beberapa orang sedang bercanda,” kata Gallas.

“Ayolah, Anda kritis berpikir Inggris akan mengungguli Piala Eropa?” lanjut dia.

Lebih lanjut, Gallas meragukan lini belakang Inggris yang mana dimiliki Inggris. Ia merasa, lini belakang The Three Lions kurang solid.

“Saya mempunyai keraguan dengan duet lini belakang John Stone kemudian Marc Guehi. Saya bukan yakin kombinasi keduanya dapat bertahan dalam kompetisi, kemudian empat pemain belakang terlihat tidak ada miliki cukup kekuatan untuk menjadi juara Piala Eropa,” kata Gallas.