Hal ini Alasan MMKSI Hadirkan Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Hal ini Alasan MMKSI Hadirkan Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

Infocakrawala.com – WAHYU BUDI SANTOSO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition, varian spesial dengan jumlah agregat terbatas hanya saja 800 unit. Model ini menyasar konsumen yang tersebut menginginkan MPV bergaya sporty lalu eksklusif.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, varian ini merupakan versi elite limited. Kendaraan ini tersedia pada 1 varian dengan 2 pilihan warna, Quartz White Pearl serta Green Bronze.

“Konsep kendaraan ini tampil lebih tinggi stylish juga berkelas. Dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing wilayah tak ada. Cuma secara natural wilayah Jabodetabek akan besar (demand) sekitar 30 persenan,” ujar Irwan.

Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI menyatakan di press conference di dalam Mal Pusat Kota Kasablanka, DKI Jakarta (16/5/2024) untuk aksesoris tak bisa jadi dibeli terpisah, ini adalah aksesoris spesial.

Pada sisi interior Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang digunakan meningkatkan kenyamanan hiburan di kabin lalu juga prestise bagi penggunanya.

Lebih dari sekadar tampilan, Xpander Cross Elite Limited Edition juga menawarkan performa tangguh kemudian kenyamanan mumpuni yang menjadi ciri khas Xpander Cross. Mobil ini cocok untuk keluarga yang mana ingin tampil beda lalu berpetualang dengan penuh gaya.

Dengan basis Xpander Cross Premium CVT, LMPV ini tiada semata-mata mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, juga interior, namun juga dilengkapi dengan semua layanan unggulan yang mana terdapat pada tipe Premium CVT.

Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di area Indonesia dengan tarif on the road Mata Uang Rupiah 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Xpander Cross Elite tersedia 800 unit, lalu dijual dalam seluruh Indonesia. MMKSI menyiapkan kegiatan pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku).