Jabatan Pengurus DPP PDIP Diperpanjang, Megawati Pimpin Pelantikan pada Sekolah Partai

Jabatan Pengurus DPP PDIP Diperpanjang, Megawati Pimpin Pelantikan pada Sekolah Partai

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan menjadi pemimpin secara secara langsung pelantikan kemudian pengucapan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 yang digunakan diperpanjang hingga 2025. Pelantikan yang dimaksud dilakukan di area sekolah partai, Lenteng Agung, Ibukota Selatan, Hari Jumat (5/7/2024).

Berdasarkan pantauan di area lokasi, Megawati tiba di tempat pukul 09.28 WIB. Megawati datang dengan putranya yang juga Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo. Ada yang tersebut menarik pada pada waktu peluncuran Megawati ini. Terlihat, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama terlihat duduk di tempat kursi depan mobil Megawati.

Kedatangan Megawati di dalam lokasi disambut dengan segera oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan juga sebagian elite DPP PDIP. Hasto dan juga jajaran elite PDIP lainnya dengan segera menyalami Megawati yang mana turun dari kendaraannya.

Setelah itu, Megawati yang tersebut didampingi Prananda lalu Hasto serta pengurus PDIP lainnya bergegas masuk ke di Gedung Sekolah Partai untuk melangsung acara.