Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Hari ke-4, Dukung Onic kemudian Geek FAM!

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Hari ke-4, Dukung Onic kemudian Geek FAM!

InfoCakrawala.com – Turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang season lima atau yang tersebut disebut M5 World Championship memasuki hari keempat. Jadwal M5 hari ini menampilkan dua tim jika Indonesia, Onic Esports kemudian Geek FAM ID.

Untuk yang dimaksud belum tahu, Onic kemudian Geek berhasil lolos ke turnamen M5 lantaran mereka adalah finalis pada turnamen lokal MPL ID Season 12 yang dimaksud digelar beberapa waktu lalu. Onic keluar sebagai juara, sementara Geek menjadi runner up.

Onic sendiri baru sekali main pada turnamen M5 kali ini. Namun dia sukses menyabet kemenangan 2-0.

Sedangkan Geek Fam sudah menjalankan dua laga di area M5. Hasilnya, Geek Fam memperoleh sekali menang juga sekali kalah.

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Selasa 5 Desember 2023

  • Burmese Ghouls (MYA) vs Team Lilgun (Mongolia) pukul 13.00 WIB
  • Fire Flux Esports (TR) vs RRQ Akira (BR) pukul 15.00 WIB
  • Geek Fam (ID) vs Deus Vult (RUS) pukul 17.00 WIB
  • ONIC Esports (ID) vs Triple Esports (TRI) pukul 19.00 WIB

Geek Fam wajib menang dalam laga ini apabila mau lolos ke babak Playoff. Jika gagal, dia sudah dipastikan tak lolos juga pulang dari turnamen M5.

Hal itu pun berlaku untuk Onic Esports. Mereka juga wajib meraih kemenangan agar prospek lolos ke babak Playoff makin lebar.

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends ini sanggup kalian saksikan secara online pada kanal YouTube maupun akun TikTok MPL Indonesia.

(Sumber: Suara.com)