Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Timnas Australia U-16 Waktu petang Hal ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Timnas Australia U-16 Waktu petang Hal ini

Infocakrawala.com – SOLO – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Australia U-16 pada sesi semifinal Piala AFF U-16 2024. Berikut jadwal siaran secara langsung laga Timnas Indonesia U-16 vs Australia.

Tim asuhan Nova Arianto ini berhasil meyakinkan diri lolos ke fase semifinal Piala AFF U-16 2024. Mierza Firjatullah kemudian kawan-kawan melenggang ke fase empat besar pasca meninggalkan sebagai juara A dengan raihan sembilan poin.

Di putaran empat besar, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan pasukan kuat Australia. Laga akan berlangsung di tempat Stadion Manahan, Solo pada pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia U-16 tak boleh lengah ketika menghadapi Australia pada laga nanti malam. Mengingat, kelompok besutan Brad Maloney lolos ke fase semifinal dengan status juara Grup C setelahnya mengakumulasi tujuh poin kemudian mencetak 14 gol.

Selain itu, Timnas U-16 Indonesia juga harus mewaspadai keunggulan postur badan yang dimaksud dimiliki Australia. “Kita bisa jadi meninjau dari postur pemain Australia yang tersebut cukup tinggi dan juga kita antisipasi selain dari cara visi Australia bermain sangat baik serta saya sangat mewaspadai regu Australia,” kata pembimbing Nova Arianto.

Skuad Garuda Asia diharapkan dapat bermain lepas ketika menghadapi Australia nanti malam. Nova tidak ada ingin anak asuhnya terbebani dengan kesempatan untuk mempertahankan penghargaan juara.

“Sekali lagi dari awal sudah ada bicara ya. Jadi, fokus juga target kami sebenarnya itu bukanlah juara,” ujar Nova.