Ibukota Fair 2024, United Bike & United E-Motor Tawarkan Beragam Promo

Ibukota Fair 2024, United Bike & United E-Motor Tawarkan Beragam Promo

Infocakrawala.com – JAKARTA – Booth United Bike & United E-Motor di tempat pameran Ibukota Fair 2024 terlihat ramai, Kemayoran, Hari Sabtu (29/6/2024). Tampak kerumunan pengunjung memadati booth yang digunakan berlokasi pada Hall A3, JIExpo Kemayoran.

Di setiap sudut booth dijejali pengunjung yang mana antusias dengan beragam jenis item sepeda, kendaraan beroda dua listrik hingga motor listrik yang tersebut ditampilkan. Para SPG juga salesman yang dimaksud bertugas bolak-balik ke kasir mengantar kertas pesanan yang berisi data kendaraan beroda dua maupun motor listrik yang dipesan pembeli.

Usut punya usut, suasana hiruk-pikuk yang dimaksud terjadi sejak jam menerbitkan pameran yang disebutkan disebabkan beragam promo yang dimaksud ditawarkan. Pengunjung dimanjakan dengan diskon hingga 50% untuk barang kendaraan beroda dua kemudian kendaraan beroda dua listrik United Bike, juga gratis merchandise untuk setiap operasi yang digunakan berlangsung selama 12 Juni – 14 Juli belaka pada PRJ 2024.

Tak belaka itu, terdapat display komoditas kendaraan beroda dua terbaru yang tersebut jadi salah satu andalan dari United Bike, yaitu kendaraan beroda dua lipat tipe Roar 2.0 edisi khusus BarbieTM yang mana dirilis perdana di tempat PRJ 2024.

”Event seperti ini berlangsung hanya sekali setahun sekali, makanya promonya pun harus jor-joran. Kami punya beragam jenis sepeda gowes yang dimaksud ditawarkan, mulai dari sepeda, sepeda gowes listrik hingga motor listrik. Yang menarik, sepeda gowes listrik masih jadi favorit pelanggan, dan juga disini pilihannya cukup banyak. Tentunya dengan biaya miring,” kata Head of Marketing Communication PT Terang Planet Internusa Tbk (kode saham UNTD) Meilany Suryanata di rilisnya, Hari Sabtu (29/7/2024).

Meilany turut mengungkapkan antusias rakyat terhadap alat transportasi ramah lingkungan cukup besar, khususnya motor listrik.

Di PRJ 2024, United E-Motor menampilkan beragam komoditas terbarunya yang tersebut dirilis tahun ini. Mulai dari tipe MX1200, T1800, TX1800 juga TX3000 seri 2024 hingga tipe C2000 yang mana menjadi salah satu line-up terbaru United E-Motor yang digunakan paling ditunggu. Keseluruhan tipe motor listrik yang digunakan ditawarkan tentunya telah dilakukan didukung dengan subsidi pemerintah sebesar Rp7 Juta.

Selama 33 hari penyelenggaraan PRJ, United E-Motor tidaklah ketinggalan menawarkan acara istimewa merupakan promo dengan hadiah yang dimaksud bisa jadi dipilih, yaitu gratis sepeda gowes atau potongan harga jual hingga Rupiah 3 Juta. Selain itu terdapat beragam kemudahan pembayaran bagi pelanggan yang digunakan ingin menghadirkan pulang motor listrik idamannya dengan acara cicilan, dimana United E-Motor bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing terkemuka.