Jawaban Manajemen Persib Soal Nasib Alberto Rodriguez

Jawaban Manajemen Persib Soal Nasib Alberto Rodriguez

Infocakrawala.com – Manajemen Persib buka mulut perihal nasib Alberto Rodriguez. Pasalnya, bek jika Spanyol itu dirumorkan akan hengkang dari regu berjuluk Maung Bandung.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan akui ketika ini Alberto Rodriguez belum berada di tempat Bandung. Tepatnya masih di area negara asalnya Spanyol untuk menghabiskan waktu libur seiring berakhirnya Kompetisi 1 2023/2024.

Namun, pihaknya belum sanggup memberikan keterangan mengenai masa depan Alberto Rodriguez pada Persib Bandung. Termasuk apakah benar-benar hengkang atau tetap memperlihatkan sama-sama Maung Bandung pada menghadapi kompetisi musim depan.

“Terkait dengan situasi pemain nanti mungkin saja akan ada official statement dari Persib,” ujar Adhitia, Kamis (27/6/2024).

Sebelumnya diberitakan, Alberto Rodriguez dikabarkan segera meninggalkan Persib Bandung. Sang pemain rumornya akan bergabung dengan salah satu klub di tempat Kompetisi India yakni Mohun Bagan Super Giant.

Padahal Alberto Rodriguez sempat menyatakan masih akan bertahan di area Persib. Sebab pemain yang mana didatangkan pada awal musim 2023/2024 itu masih menyisakan kontrak.

Pernyataan itu diperkuat oleh pembimbing Persib, Bojan Hodak. Pelatih jika Kroasia itu melakukan konfirmasi Alberto Rodriguez akan tetap memperlihatkan pada Persib dikarenakan turut membantu kelompok meraih peringkat juara dalam Kejuaraan 1 2023/2024.