Jerman Vs Swiss, Laga Penentuan Juara Grup A Euro 2024

Jerman Vs Swiss, Laga Penentuan Juara Grup A Euro 2024

Infocakrawala.com – JERMAN – Timnas Swiss akan berhadapan dengan Jerman di laga terakhir Grup A Euro 2024 sekaligus laga penentuan juara grup.

Timnas Swiss akan berhadapan dengan Jerman dalam Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Awal Minggu (23/6/2024) pukul 02.00 WIB. Pelatih Timnas Swiss Murat Yakin menegaskan timnya siap memproduksi Der Panzer -julukan Timnas Jerman kesulitan.

Swiss pada waktu ini berada di tempat peringkat kedua dengan perolehan empat poin, tertinggal dua nomor dari Jerman. La Nati -julukan Timnas Swiss- bisa saja mengunci sikap teratas Grup A jikalau mampu mengalahkan tuan rumah.

“Kami mendapat hasil positif di dalam dua pertandingan pertama, dan juga di tempat sinilah kami sekarang, pada situasi yang dimaksud baik. Kami tidaklah harus menang besok,” kata Yakin dilansir dari laman resmi Euro 2024, Mingguan (23/6/2024).

Timnas Swiss ingin menunjukkan permainan berkualitas serta kinerja pemain juga regu yang mana baik.

Timnas Jerman telah dipastikan akan lolos ke sesi 16 besar Euro 2024 akibat raihan skor total pertandingannya teratas. Sedangkan, Swiss hampir pasti lolos tapi harus mengantisipasi hasil pertandingan antara Skotlandia versus Hungaria.

Jika Skotlandia menang besar berhadapan dengan Hungaria, prospek La Nati lolos ke 16 besar terancam. Maka, Yakin menyatakan timnya harus tetap saja waspada walaupun tak mengincar kemenangan di laga mendatang.

“Ini adalah pertandingan bergengsi lalu kami ingin melakukannya dengan baik. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Fokus kami adalah pada pertandingan ini, ini sangat berarti bagi kami. Kami ingin memproduksi para penggemar bangga,” kata Yakin.